HUT Brimob Di Ende Diisi Dengan Olahraga Bersama

melintasi ruas Jalan Gatot Subroto serta jalan di Daerah Woloweku dan Jalan Durian serta kembali ke Lapangan Brimob Ende.

HUT Brimob Di Ende Diisi Dengan Olahraga Bersama
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Kegiatan Senam Bersama Menyambut HUT Brimob Ke-44 Di Lapangan Brimob Ende, Sabtu (23/11/2019). 

HUT Brimob Di Ende Diisi Dengan Olahraga Bersama

POS-KUPANG.COM|ENDE--Menyambut HUT Brimob yang ke-44, Kompi 3 Batalyon B Pelopor Brimob Ende mengisi kegiatan dengan olahraga bersama yakni jalan sehat dan juga senam yang berlangsung di Lapangan Brimob Ende, Sabtu (23/11/2019).

Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Brimob Ende, Iptu Antonio Cortereal kepada Pos Kupang.Com mengatakan bahwa jalan sehat dan senam merupakan bagian dari kegiatan yang digelar Brimob Ende menyambut HUT Brimob yang ke-44.

“Iya selain jalan sehat dan senam bersama kami juga menggelar pertandingan voli antar klub dan bakti sosial serta kegiatan lainnya baik secara interen dan juga melibatkan orang luar,”kata Iptu Antonio.

Pelaksanaan jalan sehat dan senam selain diikuti oleh anggota Brimob Ende juga anggota TNI dan juga dosen dan karyawan Universitas Flores serta karyawan BUMN di Kabupaten Ende.

Tampak juga Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin dan Dandim 1602 Ende,Letkol Inf Fuad Suparlin serta Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi Flores (Yapertif), Dr.Laurentius Gadi Djou.

Disaksikan jalan sehat dimulai dari Lapangan Brimob Ende dan melintasi ruas Jalan Gatot Subroto serta jalan di Daerah Woloweku dan Jalan Durian serta kembali ke Lapangan Brimob Ende.

Saat tiba di Lapangan Brimob Ende, para peserta melanjutkan dengan senam bersama.

Live Streaming Indosiar Persib vs Barito, Misi Djanur di Kandang Eks Tim, Tekad Maung Masuk 5 Besar

Masing-masing Alokasikan Dana Rp 50 Juta, 145 Desa Gempur Basmi Hilangkan Orang Kerdil di Manggarai

Usai senam para peserta menikmati pangan lokal berupa ubi dan pisang serta kacang tanah.

Di sela-sela kebersamaan menikmati pangan lokal para peserta juga mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved