Doa Nabi Ibrahim Agar Rumah Mendapat Berkah & Doa Pagi Hari Agar Dilimpahkan Rezeki dari Allah

Rumah menjadi tempat kumpul keluarga, tempat anggota-anggotanya merasa aman, at home, mengekspresikan cinta satu sama lain dan doa bersama keluarga.

Doa Nabi Ibrahim Agar Rumah Mendapat Berkah & Doa Pagi Hari Agar Dilimpahkan Rezeki dari Allah
net
Ilustrasi shalat 

Begini Doa Nabi Ibrahim agar rumah senantiasa mendapat Berkah & doa pagi hari agar dilimpahkan rezeki dari Allah

POS-KUPANG.COM - Setiap orang apalagi kalau sudah berkeluarga memiliki rumah sendiri selalu menjadi prioritas dalam programnya.

Belum memiliki rumah terasa belum ada apa-apanya, selain memiliki anak-anak.

Rumah menjadi tempat kumpul keluarga, tempat anggota-anggotanya merasa aman, at home, mengekspresikan cinta satu sama lain dan doa bersama keluarga.

Segala hal yang diberkahi oleh Allah Ta'ala akan menjadi suatu kebahagiaan. Tapi sebaliknya, jika harta tidak diberkahi oleh Allah Ta'ala, akan menjadi suatu ujian bahkan musibah.

Rumah yang tidak diberkahi juga tidak akan ada keharmonisan di dalamnya.

Di dalam Al Quran, Allah Ta'ala telah memberikan kiat-kiat yang dapat dilakukan agar Allah Ta'ala memberkahi suatu rumah.

Salah satunya seperti dicontohkan dalam doa dari Nabi Ibrahim yang dipanjatkan, ketika menempatkan keturunannya di lembah Bakka tanah Haram yang sekarang menjadi Mekkah. 

Allah Ta'ala berfirman dalam surat Ibrahim ayat 37,

رَّبَّنَا إِنِّي أَسْكَنتُ مِن ذُرِّيَّتِي بِوَادٍ غَيْرِ ذِي زَرْعٍ عِندَ بَيْتِكَ الْمُحَرَّمِ رَبَّنَا لِيُقِيمُوا الصَّلَاةَ فَاجْعَلْ أَفْئِدَةً مِّنَ النَّاسِ تَهْوِي إِلَيْهِمْ وَارْزُقْهُم مِّنَ الثَّمَرَاتِ لَعَلَّهُمْ يَشْكُرُونَ

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved