Betrand Minum ASI dari Sarwendah, Kata Dokter, Malah Berefek Kurang Baik Buat Anak Angkat Ruben Onsu

Kabar Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu minum ASI ( Air Susu Ibu ) dari Sarwendah Tan mendapat banyak reaksi dari Netizen.

Betrand Minum ASI dari Sarwendah, Kata Dokter, Malah Berefek Kurang Baik Buat Anak Angkat Ruben Onsu
YouTube/Capture
Betrand Peto di antara orang tua angkatnya Sarwendah Tan dan Betrand Peto. 

Heboh Betrand Peto minum ASI dari Sarwendah Tan, kata Dokter Spesialis Anak,  malah berefek kurang baik buat anak angkat Ruben Onsu

POS-KUPANG.COM - Kabar Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu minum ASI ( Air Susu Ibu ) dari Sarwendah Tan mendapat banyak reaksi dari Netizen

Ada yang menanggapi dengan empati, tapi ada pula yang menanggapinya dengan penuh lelucon. Bayangkan! Anak remaja berusia 14 tahun masih menyusui? Sementara bayi saja biasanya hanya boleh menyusui sampai berusia 2 tahun.

Orang tua angkat Betrand Peto, Ruben Onsu dan Sarwendah Tan mempunyai alasan sendiri memenuhi permintaan Betrand Peto.

"Dikasih ASI itu karena ada suatu momen Betrand itu sedih dan diam saja, Betrand melihat adiknya disusui oleh ibunya," tutur Ruben Onsu dalam tayangan yang diunggah YouTube Grid.ID, Senin (18/11/2019).

Kala itu Betrand Peto melihat Thania dan Thalia sedang meminum ASI dari Sarwendah Tan.

Betrand Peto lalu mengungkap jika selama ini ia belum pernah minum ASI.

Waktu kecil, Betrand Peto mengaku hanya diberi air teh oleh ibu kandungnya.

"Jadi, pada saat itu aku nyusuin Thalia dan Thania. Aku masih sering ngobrol (dengan Bertand Peto), aku menghadap sini, dia menghadap sana. Jadi, pas aku nyusuin, dia selalu bilang 'Thania happy ya karena ada bundanya yang nyusuin'," kata Sarwendah Tan saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

"Dia (Betrand) juga bilang 'kakak dulu waktu kecil dikasih teh sama omah'. Terus aku bilang, 'kakak kalo mau, bunda ada ASI-nya. Kakak kalau mau minum boleh'. Terus akhirnya semenjak itu dia nyusu," imbuh Sarwendah.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved