Inilah Daftar Nama Hasil Lelang Jabatan 6 Pimpinan Tinggi Pratama

nama-nama yang akan ditetapkan menjadi pimpinan tinggi pratama hasil lelang jabatan bulan lalu.

POS KUPANG/SERVAN MAMMILIANUS
Nama-nama hasil lelang jabatan 6 pimpinan tinggi pratama di Mabar. 

Inilah Daftar Nama Hasil Lelang Jabatan 6 Pimpinan Tinggi Pratama

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sudah merekomendasikan ke Bupati Manggarai Barat (Mabar), nama-nama yang akan ditetapkan menjadi pimpinan tinggi pratama hasil lelang jabatan bulan lalu.

Untuk diketahui, lelang jabatan itu untuk menempati posisi Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perindakop dan UKM, Kepala Dinas Transmigrasi, Kepala Satuan Pol PP, staf ahli serta Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

"Terkait enam jabatan pimpinan tinggi pratama, saat ini sudah ada rekomendasi dari KASN untuk ditetapkan dan dilantik oleh bupati selaku Pejabat Pembina Kepegawaian atau PPK," kata Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Mabar, Sebastianus Wantung, kepada POS--KUPANG.COM, Rabu (20/11/2019).

Dia menjelaskan, masing-masing di enam posisi itu ada tiga nama yang direkomendasikan oleh KASN.
Dengan demikian ada 18 nama yang direkomendasikan oleh KASN dan hanya 6 orang yang akan dilantik menjadi pimpinan tinggi pratama.

"Masing-masing posisi itu ada tiga nama yang direkomendasikan. Nama-nama rekomendasi dari KASN itu masih sama dengan nama yang sebelumnya disampaikan ke KASN," kata Sebastianus.

Ramayana Flobamor Mall Kupang Dapat Penghargaan

Politani Kupang bersama Awres University of Applied Science Belanda menggelar Tailor Made Training

Menurutnya, kemungkinan awal Desember atau pertengahan Desember 2019 ini enam orang itu akan dilantik. (LAPORAN REPORTER POS--KUPANG.COM, SERVATINUS MAMMILIANUS).

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved