Kecelakaan Tunggal, Hilang Kendali Saat Berkendaraan, Dua Pelajar di Kupang Tewas

tepatnya di dekat area wisata Gua Monyet, terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kecelakaan Tunggal, Hilang Kendali Saat Berkendaraan, Dua Pelajar di Kupang Tewas
Pk/gecio viana
Suasana evakusia korban lakalantas di Gua Monyet, di Jalan M Praja Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Minggu (17/11/2019).   

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Jalan M Praja Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang kembali memakan korban pada Minggu (17/11/2019).

Di jalan tersebut, tepatnya di dekat area wisata Gua Monyet, terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu pengendara sepeda motor  yang m asih usia pelajar meninggal dunia.

Korban dalam lakalantas ini yakni seorang pelajar berinisial JN (15), warga RT 08 RW 03 Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kelapa, Lima Kota Kupang.

Hadapi 7 Laga Sisa, Pelatih Maung Bandung Ancam Pemain Persib, Ini Yang Dikatakan Roberts, Info

Selain itu, korban saat itu juga membonceng rekannya yang juga meninggal dunia akibat lakalantas tersebut berinisial AYO (15), warga RT 09 RT 03 Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Iptu Rocky Junasmi, SIK., MH saat dikonfirmasi pada Senin (18/11/2019), membenarkan kejadian tersebut.

"Lakalantas tersebut terjadi pada Minggu 17 November 2019 sekitar pukul 15.00 Wita," katanya.

Kronologis kejadian, lanjut Kasat Lantas, berawal dari korban JN (15) yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi DH 2107 AZ dan bergerak dari arah Lasiana menuju Pelabuhan Tenau Kupang.

korban JN (15) tidak sendiri, namun ia bersama dua rekannya yang juga mengendarai sepeda motor dan melewati jalur bawah Tenau.

Lihat Cuplikan Gol PSM Makassar vs Persipura Jayapura, Tuan Rumah Hujan Gol 4-0, Info

Sebelum lakalantas, korban melaju melewati rekannya dan berada paling depan dengan jarak sekitar 100 meter dari dua rekannya yang berkendara.

"Karena mengendarai kecepatan tinggi, diduga korban JN hilang kendali dan ke luar jalur," ungkapnya.

Lebih lanjut, saat berada di TKP korban JN terlempar ke arah dalam lubang.

Sedangkan rekannya AYO terjatuh di pinggir jalan dan mengalami benturan di kepala serta perdarahan di telinga dan hidung.

Korban AYO yang saat itu tidak sadarkan diri langsung dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya meninggal dunia, juga rekannya JN yang meninggal dunia karena mengalami luka robek dan benturan di bagian kepala.

"Kedua korban dibawa ke RSUD Prof Dr WZ Johannes Kupang. Dan sepeda motor yang digunakan korban mengalami kerusakan," jelasnya. *)

Suasana lakalantas di Jalan M Praja Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Minggu (17/11/2019).

 
Suasana lakalantas di Jalan M Praja Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Minggu (17/11/2019).   (Pk/gecio viana)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved