Bank NTT Cabang Bajawa Serahkan CSR untuk PSN, Berikut Liputannya!

Bank NTT sudah menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Persatuan Sepakbola Ngada (PSN).

Bank NTT Cabang Bajawa Serahkan CSR untuk PSN, Berikut Liputannya!
POS KUPANG/ISTIMEWA
Suasana penyerahan Bantuan CSR Bank NTT kepada PSN di ruang kerja Bupati Ngada di Kota Bajawa, Selasa (12/11/2019). 

Bank NTT Cabang Bajawa Serahkan CSR untuk PSN, Berikut Liputannya!

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Pemimpin Bank NTT Cabang Bajawa, Stefanus Tuga, SE, mengatakan, Bank NTT sudah menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Persatuan Sepakbola Ngada (PSN).

"Bank NTT Cabang Bajawa, Selasa (12/11/2019) bertempat di Ruang Kerja Bupati Ngada Paulus Soliwoa menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Persatuan Sepakbola Ngada (PSN)," ungkap Stefanus, kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (19/11/2019).

Stefanus menyebutkan bantuan CSR tersebut sebesar 50.000.000 rupiah yang diterima secara simbolis Manajer PSN Ferdinan Burah disaksikan Bupati Ngada Paulus Soliwoa.

Ia mengatakan CSR Bank NTT ini di berikan untuk mendukung peningkatan prestasi olahraga di propinsi NTT kususnya olahraga sepakbola Kabupaten Ngada dikancah nasional sebesar 50 juta.

"Bank NTT memberikan bantuan ini untuk mendukung perjuangan PSN yang telah berjuang membawa nama provinsi NTT," jelas Stefanus.

Sebelumnya Bupati Ngada Paulus Soliwoa, mengatakan atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Ngada menyampaikan penghargaan dan terima kasih berlimpah bagi kepedulian bank NTT terhadap perjuangan PSN Ngada yang saat ini sedang berjuang di Liga 3 Nasional Group C yang mana saat ini berada pada posisi runner up.

Bupati Soliwoa mengatakan PSN dalam perjuangannya penuh dengan tantangan di mana salah satu tantangan yang sangat berpengaruh terhadap perjuangan mereka adalah masalah pembiayaan.

Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Kabupaten Ngada tentunya tidak hanya memberikan perhatian kepada cabang sepak bola namun KONI Kabupaten Ngada dalam waktu yang hampir bersamaan harus juga mengalokasikan dana untuk kegiatan cabang olahraga lainnya termasuk di antaranya pencak silat yang akan mengikuti kegiatan Pra PON.

Bupati Soliwoa mengatakan dengan bantuan CSR dari bank NTT telah turut memberikan andil dalam perjuangan PSN Ngada dalam dunia persepakbolaan nasional dan tentunya merupakan sebuah kebanggaan khusus bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur.

"Mudah mudahan kerja sama ini terus terjadi.Sebagai Bupati saya juga mempunyai tanggung jawab untuk bank NTT dan bicara tentang tukar guling Kantor Bank NTT juga menjadi perhatian khusus setelah adanya perhitungan dari lembaga Appraisal," ungkap Bupati Soliwoa.

Sementara itu Manager PSN Ngada Ferdin Burah, mengatakan, bantuan tersebut sungguh membantu disaat memang membutuhkan banyak biaya untuk kegiatan yang dilaksanakan lebih dari 2 bulan nanti.

Ia mengaku sesuatu yang tidak pernah diduga bahwa kegiatan Liga 3 tersebut memakan biaya yang cukup besar salah satunya biaya sewa lapangan yang tidak pernah diduga bahwa sekali main di lapangan Pasuruan harus membayar 30 juta sehingga sudah 4 kali main sudah mengeluarkan biaya 120 juta.

Erick Thohir Sapu Bersih 7 Deputi Kementrian BUMN, Setelah Tarik Ahok dan Chandra Hamzah,Info

Pelabuhan Laut Lewoleba Akan Dikelola Kementerian Perhubungan RI

500 Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak Terjadi di Sumba Timur, Ini Pemicunya

Ia mengaku sebagai bentuk penghargaan terhadap Bank NTT pada setiap kostum pemain terdapat logo bank NTT dan juga ada logo salah satu perusahaan yang juga memberikan dukungan dana untuk mendukung kegiatan PSN yaitu dari jasa titipan kilat JNE.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved