Bupati Sumba Barat Agustinus Dapawole Kunjungi Kantor Pos Kupang

Bupati yang dipastikan akan kembali bertarung di Pilkada 2020 ini tiba di Kantor Harian Umum Pos Kupang sekira pukul 10.00 Wita.

Bupati Sumba Barat Agustinus Dapawole Kunjungi Kantor Pos Kupang
POS KUPANG/RYAN NONG
Bupati Kabupaten Sumba Barat Drs Agustinus Niga Dapawole saat mengunjungi kantor Harian Umum Pos Kupang pada Senin (18/11/2019) pagi. 

Bupati Sumba Barat Agustinus Dapawole Kunjungi Kantor Pos Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Bupati Kabupaten Sumba Barat Drs Agustinus Niga Dapawole mengunjungi kantor Harian Umum Pos Kupang pada Senin (18/11/2019) pagi. 

Bupati yang dipastikan akan kembali bertarung di Pilkada 2020 ini tiba di Kantor Harian Umum Pos Kupang sekira pukul 10.00 Wita. 

Saat tiba, Bupati Dapawole diterima oleh pimpinan Harian Umum Pos Kupang Ernawati Madjaga, para manajer serta para redaktur senior. 

Politisi Gerindra yang sedang memimpin Kabupaten Sumba Barat bersama wakilnya, Marthen Ngailu Toni, SP itu tampak mengenakan pakaian yang tidak formil,  hem warna krem yang dipadukan dengan celana coklat dan sepatu santai. 

Usai diterima di lantai satu kantor, Bupati Dapawole kemudian berdiskusi santai bersama pimpinan Pos Kupang dan para redaktur senior di ruang rapat redaksi. Tampak redaktur senior Gerardus Manyela, Frans Krowin, Manager Online Bebet Hidayat, Manajer Iklan Aji Baskoro.

Setelah Claudia Emmanuela , Kini Giliran Maria Sinaga Juara Nyanyi di Swedia Harumkan Indonesia

Hadir mendampingi Bupati Dapawole, tim terdiri dari Kepala Bappeda Titus Diaz Liurai, S.Sos., Kabag Humas dan Protokol Ridho Dj Samani, SKM.M.Sc., Kabid Pembangunan Manusia dan Masyarakat Raymond Leopold Kido Dena, S.STP., serta  Plt Kasubdit Pendidikan Pemuda dan Olahraga dan sekretariat daerah Adrian A. Monteiro. ( Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved