Usaha Geprek Bensu Digosipkan Gunakan Pesugihan, 8 Karyawan Ruben Onsu Berhenti, Takut Jadi Tumbal?

Usaha Geprek Bensu Digosipkan Gunakan Pesugihan, 8 Karyawan Ruben Onsu Berhenti, Takut Jadi Tumbal?

Usaha Geprek Bensu Digosipkan Gunakan Pesugihan, 8 Karyawan Ruben Onsu Berhenti, Takut Jadi Tumbal?
Pos Kupang/kompas.com
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG - Ruben Onsu diabadikan usai menghadiri acara di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2015) sore. 

POS-KUPANG.COM - Fitnah tentang restorannya yang menggunakan pesugihan dan memakan korban benar-benar membuat Ruben Onsu marah.

Ruben Onsu kali ini tidak lagi memberikan ampun bagi pemilik akun youtube yang telah menyebarkan fitnah terhadap usaha restoran yang dibangunnya.

Ayah angkat Betrand Peto pun telah melaporkan pemilik akun bodong ke kepolisian dan kekeh akan tetap melanjutkan proses hukum kasus tersebut.

Meski mengaku sudah memaafkan, tetapi Ruben Onsu akan terus melanjutkan proses hukum.

"Tapi pun saya menerima klarifikasinya dia itu permohonan maaf, dan saya jawab, sebelum beliau bilang maaf, saya pun sudah memaafkan dari hati yang paling dalam," ungkap Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

 

Pasalnya, oknum tersebut sudah melanggar hukum dan melakukan pencemaran nama baik.

"Tapi kalau ini kan memberikan pemberitaan ke publik yang menurut saya pemberitaan bohong gitu, jadi saya harus klarifikasi," lanjut Ruben Onsu.

Di samping itu, Ruben Onsu mengungkapkan bahwa dirinya mendapat imbas akibat berita hoaks yang disebarkan oleh oknum tersebut.

Di mana Ruben Onsu jadi kehilangan pekerja karena mempercayai pemberitaan restoran Ruben Onsu menggunakan pesugihan dan menelan korban.

"Ada, ada lah. Jadi ada beberapa yang kuping tipis juga karyawan. Ada 7-8 orang karyawan beranggapan bahwa mereka dijadikan tumbal sama Ruben," ungkap Ruben Onsu.

Halaman
1234
Editor: Eflin Rote
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved