PS Brigif 21/Komodo Gilas PS Prashada Tanpa Balas

Turnamen Sepakbola Piala bergilir Danyonmarhanlan VII Cup ke-6, pada babak final mempertemukan PS Brigif 21/Komodo dengan PS Prashada

PS Brigif 21/Komodo Gilas PS Prashada Tanpa Balas
POS-KUPANG.COM/Dok Brigif 21/Komodo
Danbrigif 21/Komodo bersama anggota merayakan kemenangan usai menjadi juara Turnamen Sepak Bola Piala bergilir Danyonmarhanlan VII Cup ke-6, Selasa (12/11/2019) 

POS-KUPANG.COM | CAMPLONG - Turnamen Sepakbola Piala bergilir Danyonmarhanlan VII Cup ke-6, pada babak final mempertemukan PS Brigif 21/Komodo dengan PS Prashada.

Pada final ini, PS Brigif menggilas PS Prashada tanpa ampun dengan skor telak 2-0 tanpa balas hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Dari Rilis Bagian Penerangan Brigif 21/Komodo yang dikirim ke POS KUPANG.COM, Selasa (12/11/2019) disebutkan, kemenangan Brigif 21/Komodo ini sekaligus menjadi juara dan meraih Piala bergilir Danyonmarhanlan VII Cup ke-6.

42 Desa di Manggarai Dapat Program Jamban, Ini Penjelasan Oktoviani Jehar, Kabid Permukiman Rakyat

Pelaksanaan kegiatan digelar di lapangan Sepak Bola Keris Samudra Komplek TNI AL Kupang.

Sebelum berlaga di final, PS Brigif 21/Komodo telah melewati 4 pertandingan penyisihan grup. PS Brigif 21/Komodo memperoleh 3 kali kemenangan dan 1 kali imbang dengan perolehan point 10 serta memuncaki Grup D.

PS Brigif 21/Komodo melaju ke babak 8 besar dan bertemu dengan PSN Kabupatan Kupang dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 1 - 0.

Tutor PAUD di Waigete Sikka Diberhentikan Pengelola karena Tak Bagikan Honor

PS Brigif 21/Komodo melanjutkan pertandingan ke semi final melawan Hodehama yang berakhir dengan skor 3 - 0 untuk kemenangan PS Brigif 21/Komodo.

Di laga Final PS Brigif 21/Komodo bertemu dengan saudara kandungnya yaitu PS Prashada Yonif 743/PSY yang diakhiri dengan skor 2 - 0 untuk keunggulan PS Brigif 21/Komodo. Gol yang dicetak oleh Afie di menit 28'' dan Ramdan menit 31". (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved