Liga 1 2019

Kekuatan Tuan Rumah Persib Maung Bandung Tinggal Separuh, Ini Kunci Andalan saat Hadapi Arema FC

Kick off partai tunda pekan ke 21 Liga 1, antara Persib Bandung melawan Arema FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung,

Kekuatan Tuan Rumah Persib Maung Bandung Tinggal Separuh, Ini Kunci Andalan saat Hadapi Arema FC
Kolase Tribun Jabar
Persib Bandung vs Arema FC - Apa Kata Bobotoh 

POS KUPANG.COM--G - Kick off partai tunda pekan ke 21 Liga 1, antara Persib Bandung melawan Arema FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa 12 November 2019, pukul 15.30 WIB.

Pada laga nanti, Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pilar utama seperti Ezechiel NDouassel, Esteban Vizcarra, Febri Haryadi dan Ardi Idrus.

Kapten tim Maung Bandung, Supardi Nasir menilai absennya sejumlah pemain tentu akan memberikan dampak pada permainan tim.

Namun, sambung Supardi, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts sudah menyiapkan strategi terbaik untuk menghadapi Singo Edan besok sore.

"Kami main tanpa beberapa pemain memang tidak kami inginkan tentunya. Tetapi pelatih sudah menyiapkan taktik dan strategi yang tentunya bisa kami lihat besok siapa main," ujar Supardi, saat jumpa pers, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (11/11/2019).

Maung Bandung Singo Edan Tampil Pincang, Lihat Prediksi Persib Bandung Vs Arema FC, Info

Supardi percaya, siapapun yang akan bermain dipertadingan besok akan memberikan kemampuan terbaiknya, dan membawa Persib Bandung meraih kemenangan di kandang.

"Mudah-mudahan siapapun yang bisa dipersiapkan besok berjalan dengan apa yang diinginkan pelatih," katanya.

Tanpa Striker Murni

Persib Bandung akan mengahapi Arema FC, tanpa striker murni.

Dua pemain depan Persib Bandung dipastikan absen dalam lanjutan Liga 1 2019 tersebut. Ezechiel N Douassel harus memenuhi panggilan Timnas Chad untuk berlaga di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved