Asta Rilis Lagu RAN 'Saling Merindu' Persembahan Untuk Kamu Yang Masih Sayang Mantan

RAN kembali merilis lagu Saling Merindu dalam KONSEP Omne Trium Perfectum; The Series'. Makna dari lagu ini sangat dalam loh?

Asta Rilis Lagu RAN "Saling Merindu' Persembahan Untuk Kamu Yang Masih Sayang Mantan

POS-KUPANG.COM- Grup Vocal RAN kembali merilis sebuah lagu baru berjudul Saling Merindu.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, Asta sang penulis lagu membuat lagu ini dalam konsep 'Omne Trium Perfectum; The Series'

Makna dari lagu ini ternyata sangat dalam itu. Lagu itu sengaja dipersembahkan untuk kamu yang masih rindu atau sayang sang mantan.

Setelah pada bulan Agustus lalu Rayi merilis karyanya, kini giliran Asta merilis lagu terbarunya untuk RAN dalam konsep 'Omne Trium Perfectum; The Series'.

Liburan di Labuan Bajo, Penampilan Sederhana Istri Raffi Ahmad Nagita Slavina Curi Perhatian

Lagu terbaru dari RAN ini berjudul 'Saling Merindu' ini sudah diunggah di akun YouTube resmi mereka pada 30 Oktober lalu.


Lagu 'Saling Merindu' yang ditulis Asta ini beraliran akustik-pop dan memiliki lirik yang menggambarkan perasaan sepasang kekasih yang sudah putus. 

Tetapi dua kekasih yang sudah jadi mantan tersebut ternyata masih saling merindukan satu sama lain dan seperti memperluas kemungkinan untuk bertemu lagi atau balikan.

Tidak seperti lagu-lagu RAN sebelumnya, dalam konsep 'Omne Trium Perfectum; The Series' ini Asta yang menulis komposisi lagu dan menjadi produser serta menulis sebagian liriknya juga.

Sering Dinyinyirin Warganet, Siti Badriah Bersikap Bijak, Begini kata Istri Krisjiana Baharudin

Dalam konsep 'Omne Trium Perfectum; The Series' ini setiap personil diberi keleluasaan untuk berkarya lewat tangan masing-masing melalui satu lagu yang diciptakan oleh masing-masing dari mereka.

RAN saling merindu
RAN saling merindu (instagram)

RAN (Instagram/ ranforyourlife)
“Bukan tanpa disengaja, kami memang ingin publik kenal lebih dekat dengan RAN melalui musik yang dihasilkan dari tangan masing-masing personilnya. Di mana tahun ini tiap personil diberi keleluasaan untuk menahkodai 1 (lagu) dengan tastenya masing-masing,” jelas Rayi dalam keterangan resminya.

Halaman
1234
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved