Peringati Hari Pahlawan Nasional 2019, HIPMI NTT Ajak Masyarakat Kota Kupang Ikut Fun Walk

dengan hadiah utama berupa pemberian uang modal usaha sebesar Rp2.500.000 dan satu unit sepeda.

Peringati Hari Pahlawan Nasional 2019, HIPMI NTT Ajak Masyarakat Kota Kupang Ikut Fun Walk
POS KUPANG/INTAN NUKA
Foto bersama para pengurus HIPMI NTT dan panitia pelaksana kegiatan Fun Walk di Celebes Resto and Cafe, Kamis (7/11) 

Peringati Hari Pahlawan Nasional 2019, HIPMI NTT Ajak Masyarakat Kota Kupang Ikut Fun Walk Untuk Hidup Sehat

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Guna memeriahkan perayaan Hari Pahlawan Nasional yang jatuh setiap tanggal 10 November, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) NTT mengajak segenap masyarakat Kota Kupang untuk terlibat dalam kegiatan Fun Walk pada Sabtu, 9 November 2019 mendatang.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja HIPMI NTT Bidang X Kepemudaan dan Olahraga.

"Kami ingin membangun nama HIPMI ke depan supaya HIPMI bisa dikenal khalayak ramai. Selain itu, kami ingin membangun budaya hidup sehat," ungkap Eric Robic selaku Ketua Bidang X HIPMI NTT dalam konferensi pers HIPMI NTT di Celebes Resto and Cafe, Kamis (7/11).

Hal senada disampaikan oleh Ketua Panitia, Djuneidi C. Kana.

"Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan memperingati para pahlawan yang telah berjasa bagi daerah kita."

Mengusung tema nasional Hari Pahlawan Nasional 2019 'Aku Pahlawan Masa Kini', kegiatan Fun Walk akan dibuka oleh Walikota Kupang, Jefirstson Riwu Kore, bertempat di area Car Free Day, Jl. El Tari, Kupang pada pukul 06.00 WITA.

Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh pengurus HIPMI NTT dan keluarga, BPC HIPMI se-NTT, HIPMI PT Undana, dan masyarakat Kota Kupang.

Beberapa rangkaian acara yang akan diselenggarakan, antara lain Fun walk, pembagian kupon makan pangan lokal gratis, donor darah bersama PMI, dan zumba. Akan ada doorprize yang diberikan dengan hadiah utama berupa pemberian uang modal usaha sebesar Rp2.500.000 dan satu unit sepeda.

"Kami sebagai pengusaha beri modal itu sebagai rangsangan bagi pemenang doorprize itu supaya memiliki keinginan menjadi seorang pengusaha. Kiranya uang tersebut dapat berkembang menjadi usaha yang lebih besar," jelas Djuneidi.

Penyanyi Dewi Sanca Posting Foto Tanpa Busana, Singgung Kehamilan, Anak, dan Ibu Yang Kaya Raya

REI NTT Berjuang Sejahterakan Masyarakat Melalui Penyediaan Perumahan Pemprov NTT

"Kitalah pahlawan masa kini yang harus melanjutkan dan membantu pemerintah dalam pembangunan secara umum dan pembangunan ekonomi secara khusus. HIPMI NTT adalah bagian kecil dari pahlawan masa kini," tegasnya. (Laporan Reporter POS -KUPANG.COM, Intan Nuka)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved