Pesparani : Paroki St Matias Rasul Tofa Raih Juara I, Ini Hasil Lengkap Lomba Cerdas Cermat Rohani

Kegiatan Pesparani Katolik: Paroki St Matias Rasul Tofa raih juara I, ini hasil lengkap lomba cerdas cermat rohani

POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Lomba Cerdas Cermat Rohani Kategori Remaja ajang Pesparani tingkat Kota Kupang di Gerkaa St. Maria Assumpta Kota Kupang, Rabu (6/11/2019). 

Kegiatan Pesparani Katolik: Paroki St Matias Rasul Tofa raih juara I, ini hasil lengkap lomba cerdas cermat rohani

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Tim dari Paroki St. Matias Rasul Tofa berhasil meraih juara I Lomba Cerdas Cermat Rohani kategori remaja ajang Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik yang berlangsung di Aula Gereja St. Maria Assumpta Kota Kupang, Rabu (6/11/2019).

Yosep Ele Mamo, Meliana Dominika Wensia Syahyan, dan Grace Timo wakil dari Paroki St. Matias Rasul Tofa yang mengikuti lomba tersebut tampak tersenyum riang ketika mereka dinyatakan sebagai juara I.

Intip Yuk,Liburan Mewah Raffi Ahmad & Nagita Slavina di Labuan Bajo, Maia & Luna Maya Pernah ke Sana

"Kami sangat senang mengikuti kegiatan ini karena menambah wawasan kami dan juga kami mendapatkan dukungan yang sangat luar biasa dari orang tua,teman-teman kami,persiapan untuk mengikuti kegiatan lomba ini selama 1 bulan," kata Grace.

Pantauan POS-KUPANG.COM, lomba Cerdas Cermat Rohani tersebut dimulai pukul 10.00 Wita. Perlombaan dibagi dalam dua babak, yakni babak wajib dan babak rebutan. Sebanyak 9 tim yang mengikuti lomba, yakni dari 9 Paroki.

Sembilan paroki tersebut antara lain Paroki St. Gregorius Agung (Kecamatan Alak), Paroki St. Matias Rasul Tofa, St. Famili Sikumana, St. Yosep Pekerja Penfui, St. Fransiskus Asisi BTN Kolhua (Kecamatan Maulafa).

Renungan Harian Katolik Kamis 7 November 2019 Sukacita Surgawi

Paroki St. Yosep Pekerja Penfui memiliki dua kuasi yakni Kuasi St. Andreas dan St. Paulus Oesapa yang terletak di Kecamatan Kelapa Lima. Selanjutnya Paroki Katedral Kristus Raja (Kecamatan Kota Lama), Paroki St. Petrus Rasul Tuak Daun Merah (Kecamatan Oebobo) dan Paroki St. Yoseph Naikoten (Kecamatan Kota Raja).

Setelah babak ke dua selesai, dewan juri kembali mengajukan satu pertanyaan untuk dua tim yakni grup H dari Paroki St. Matias Rasul Tofa dan grup I Paroki St. Yoseph Pekerja Penfui. Dua paroki ini sama-sama meraih poin tertinggi, yakni 1.300 sehingga harus menjawab satu pertanyaan lagi dari dewan juri untuk menentukan juara.

Para penonton dan pendukung dari dua tim ini pun nampak tegang namun mereka terus berteriak memberi dukungan. Setelah suasana lebih tenang dewan juri lalu mengajukan pertanyaan. Grup H sukses menjawab pertanyaan juri dengar benar dan dinyatakan menjadi juara oleh dewan juri.

Berikut perolehan score lomba Cerdas Cermat Kitab Suci kategori Remaja

Halaman
1234
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved