Beli Mobil Suzuki di PT SBM Dapat Hadiah Langsung

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Suzuki Mobil Kupang menggelar program "Gempita", dimana beli mobil suzuki dapat hadiah langsung

istimewa
IGNIS -- Customer Relation Office, Titin tengah berpose mempromosikan mobil Suzuki Ignis di PT SBM Suzuki Mobil Oeba, Selasa (5/11/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Suzuki Mobil Kupang menggelar program "Gempita".

Program nasional ini berjalan sejak Oktober hingga Desember 2019.

Bagi konsumen yang membeli mobil Ertiga, Ignis, Baleno, Wagon-R dan S-Cross akan mendapatkan hadiah kejutan langsung yang pastinya akan menguntungkan. Beli Ertiga dapat MACBOOK 12 inch, Ignis dan Baleno dapat IPAD Pro 64 gb, Wagon -R MACBOOK AIR 13 inch, S-Cross dapat kejutan Iojone XS MAX.

PIC Marketing, Musawir Muhammad, ketika ditemui di Showroom Mobil PT SBM Suzuki Mobil Oeba, Selasa (5/11/2019), menjelaskan Gempita ini merupakan program nasional.

Samsung A50s Dilengkapi Fitur Keren NFC, Ini Fungsinya

Dimana konsumen yang membeli mobil dengan tipe-tipe yang telah disebutkan tersebut akan mendapatkan hadiah langsung secara nasional.

"Tapi untuk daerah, hadiah langsung ini juga diberlakukan hanya tapi diubah ke subsidi. Kebanyakan konsumen kalau dikasih hadiah langsung kurang berminat. Mereka lebih senang hadiah langsung disubsidikan sehingga bisa menambah uang muka. Jadi angsurannya bisa lebih ringan. Subsidi yang diberikan, kata Musawir, disesuaikan dari masing-masing daerah," ujarnya.

Sejak Januari sampai saat ini untuk penjualan mobil Suzuki terbanyak yaitu mobil Suzuki Pick Up dengan total 1.852 unit dari target 2.500 unit. Kemudian diikuti Suzuki Ertiga, Ignis, Baleno dan SX4 S Cross.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved