Samsung A50s Dilengkapi Fitur Keren NFC, Ini Fungsinya

Samsung A50s memiliki spesifikasi lebih tinggi dari Samsung A50 sebelumnya. Samsung A50s dibekali dengan fitur Near Field Communication (NFC).

Samsung A50s Dilengkapi Fitur Keren NFC, Ini Fungsinya
POS KUPANG/YENI RACHMAWATI
Samsung Experiance Consultant, Maria Elisabeth Januantry L, berpose mempromosikan Samsung A50s, di Toko Edison Electric Kuanino, Senin (4/11/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Setelah mengeluarkan handphone dengan tipe A50 yang menggoda konsumen. Samsung kini kembali melahirkan Samsung A Series yang terbaru A50s untuk menarik peminatnya. Saat ini A50s sangat digemari oleh para milenial

Samsung A50s memiliki spesifikasi lebih tinggi dari Samsung A50 sebelumnya. Samsung A50s dibekali dengan fitur Near Field Communication (NFC).

Fitur ini disediakan perusahaan untuk konsumen dapat melakukan top up uang elektronik.

"Karena saat ini semua sudah serba instan. Jadi mau transaksi keuangan tidak perlu ke ATM lagi tinggal gunakan fitur ini untuk bisa pakai e-money. Kalau di Kupang belum terlalu banyak pakai e-money tapi lama-kelamaan, sudah banyak yang pakai e-money," kata Samsung Experiance Consultant, Maria Elisabeth Januantry L, saat ditemui di Toko Edison Electric Kuanino, Senin (4/11/2019).

Ayo Nikmati Bakso Bakar di Sahid T-More Hotel

1800 Nasabah Tertunda Akad Kredit Perumahan FLPP AKibat Kuota Habis Sejak Agustus 2019

Kamera belakang dengan 48 mega pixel, sehingga akan mendapatkan gambar yang sempurna ketika melakukan bidikan. Sedangkan untuk kamera depan pun juga terdapat peningkatan dari 25 ke 32 mega pixel.

"Dijamin kamu bakal puas abadikan momenmu berasama orang-orang terdekat berulang kali," ujar Maria.

Samsung A50s juga mempunyai fitur super steady. Jadi bagi kamu yang ingin memgambil video maka fitur ini akan meminimalisir goncangan sehingga gambar video yang kamu ambil menjadi stabil.

"Bagi kamu yang sering gaming. A50s dibekali game booster untuk meningkatkan performa game. Sedangkan dari segi desain belakang, ada corak yang membuat hp semakin elegan ketika kamu genggam dimana-mana," ujarnya.

Samsung A50s tersedia dengan tiga warna yaitu hitam, putih dan hijau. Layar 6,4 inch, baterai 4000 MAH, hp ini masih mengunggulkan fast charge in.

"Anda bisa memilih hp dengan pilihan penyimpaan dua varian yaitu ram 4 dan ram enam dan memori internal 64 dan 128 gb.

Harganya masih dikategori terjangkau untuk hp ini mulai Rp4.099.000," jelas Maria. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved