Setelah Jaksa Agung dan Ketua KPK, Kapolri Idham Azis Temui Kepala Staf Angkatan, untuk Apa?

Setelah Jaksa Agung dan Ketua KPK, Kapolri Idham Azis Temui Kepala Staf Angkatan, untuk Apa?

Setelah Jaksa Agung dan Ketua KPK, Kapolri Idham Azis Temui Kepala Staf Angkatan, untuk Apa?
KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D
Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dalam konferensi pers usai bertemu pimpinan KPK di Gedung Merah Putih KPK, Senin (4/11/2019). 

Setelah Jaksa Agung dan Ketua KPK, Kapolri Idham Azis Temui Kepala Staf Angkatan, untuk Apa?

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis akan melanjutkan safarinya ke para Kepala Staf Angkatan TNI, Selasa (5/11/2019).

"Insya Allah (pukul) 13.00 saya nanti akan mendampingi bapak Kapolri. Silaturahmi sebagai bapak Kapolri yang baru, beliau rencana diterima pukul 13.00 di Mabes TNI," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Muhammad Iqbal di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa.

KSP Moeldoko Mulai Ingatkan Menteri yang Mulai Belok dari Visi dan Misi Presiden Jokowi

Di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Idham dijadwalkan bertemu Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Siwi Sukma Adji.

Kemudian, kunjungan dilanjutkan di Mabes TNI AD di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Idham akan bertemu dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa. "Nanti ke Mabes AD sore," ucap dia.

Kunjungan itu masih serangkaian dengan kunjungan Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis ke kantor Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Jumat (1/11/2019).

Warga Mauponggo di Nagekeo Keluhkan Anjloknya Harga Cengkeh

Setelah itu, Idham bertemu dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo dan Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin, Senin (4/11/2019).

Idham memang berencana mengunjungi sejumlah kementerian/lembaga lainnya.

"Setelah melakukan kunjungan atau silahturahmi ke Panglima TNI, rencana akan melakukan kunjungan ke pimpinan KPK, kemudian Kejaksaan Agung, kepala staf angkatan, dan beberapa kementerian/lembaga lain," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo di Gedung Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Dedi menyampaikan, kunjungan tersebut dalam rangka memperkuat sinergi Polri dengan kementerian/lembaga itu.

Selain itu, silaturahim dilakukan agar seluruh kementerian/ lembaga sinergis mendukung program pemerintah. (Kompas.com/Devina Halim)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lanjutkan Safari, Kapolri Idham Azis Akan Temui Kepala Staf Angkatan",

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved