Kabar Artis

Dengar Lina Mantan Istri Nikah Diam-diam dan Hamil Sule Bilang Begini, Matanya Sembab Sakit Hati?

Dengar Lina Mantan Istri Nikah Diam-diam dan Hamil Sule Bilang Begini, Matanya Sembab Sakit Hati?

Dengar Lina Mantan Istri Nikah Diam-diam dan Hamil Sule Bilang Begini, Matanya Sembab Sakit Hati?
tribun style
Dengar Lina Mantan Istri Nikah Diam-diam dan Hamil Sule Bilang Begini, Matanya Sembab Sakit Hati? 

Dengar Lina Mantan Istri Nikah Diam-diam dan Hamil Sule Bilang Begini, Matanya Sembab Sakit Hati?

POS-KUPANG.COM - Dengar Lina Mantan Istri Nikah Diam-diam dan Hamil Sule Bilang Begini, Matanya Sembab Sakit Hati?

Kabar mantan istri Sule, Lina menikah lagi sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu.

Kabar penikahan Lina bahkan tidak diketahui oleh anak-anak Lina dan Sule.

Waspadai 13 Ajaran Sesat untuk Masuk Surga Bayar Rp 10 Ribu dari Puang Lalang

Vikjen Keuskupan Agung Kupang Terima Peserta Pesparani, Herman Man Beri Apresiasi

Bulan November 2019 Akan Menyiksa Bathin 3 Zodiak Ini, Kamu Salah Satunya?

Mendengar kabar tersebut, Sule mengaku tak terkejut.

Dikutip dari Kompas.com, Sule mengaku biasa saja saat mengetahui kabar tersebut.

"Kenapa mesti kaget? Biasa aja," kata Sule menanggapi kabar pernikahan mantan istrinya dikutip dari Kompas.com, Selasa (5/11/2019).

Sule mengaku sudah memiliki prasangka bahwa istrinya sudah menikah lagi.

"Karena gue mungkin feel-nya gue udah merasakan dia udah menikah, jadinya biasa aja," kata Sule.

Sule justru mendoakan mantan istrinya itu bahagia dengan suami barunya.

Lina Mantan Istri Sule Sudah Menikah Lagi, Ayah Rizky Febian Mengaku Anaknya Tak Tahu Menahu (Kolase TribunStyle.com/instagram @ferdinan_sule/@rizkyfbian)

"Sekarang sudah seperti ini ya sudah mau diapain lagi.

Doakan mereka bahagia.

Kalau urusan cinta yang tahu Yang Maha Kuasa.

Gue juga enggak pengen 'lu salah ,gue bener'.

Gue lebih menyalahkan diri sendiri daripada menyalahkan orang lain," kata Sule.

Namun, Sule menyimpan rasa kekecewaan lantaran mantan istrinya menyembunyikan kabar pernikahan tersebut dari anak-anak mereka.

"Cuma ya mungkin ada sedikit kekecewaan, setidaknya memberitahu anak-anak.

Tapi ya anak-anak sudah tahu (sekarang)," kata pria 42 tahun ini.

Meski begitu, Sule mencoba untuk memahami pilihan Lina untuk menyembunyikan pernikahannya dengan suami barunya.

"Enggak ada, enggak ada (kabar).

Anak-anak pun enggak tahu.

Ya mungkin, enggak tahu ya, (mungkin) ada sesuatu hal apa," ucap Sule.

Lina dikabarkan telah menggelar pernikahan di awal tahun ini.

Saat ditanya dengan siapa Lina menikah, sambil tersenyum Sule menjawab singkat.

"Sama yang dulu itu, masak mau ganti?" ujarnya. (TribunStyle.com/Bahtiar)

Fakta Menarik Lina Mantan Istri Sule, Ibu Rizky Febian Dikabarkan Menikah Lagi & Kini Sedang Hamil

Kabar mengejutkan datang dari mantan istri Sule, Lina.

Setelah bercerai dari Sule, diam-diam ternyata Lina sudah menikah lagi.

Lina menikah secara diam-diam sejak 9 bulan lalu.

Waspadai 13 Ajaran Sesat untuk Masuk Surga Bayar Rp 10 Ribu dari Puang Lalang

Vikjen Keuskupan Agung Kupang Terima Peserta Pesparani, Herman Man Beri Apresiasi

Kisah Maestro Basoeki Abdullah Dibunuh Perampok, Jejak Karyanya dan Museum yang Ramai Dikunjungi

"Kalau menurut informasi dari keluarganya memang dia (Lina) sudah menikah, 8 bulan yang lalu kalau gak salah atau 9 bulan yang lalu lah," kata Sule.

Pernikahan Lina tersebut diungkap langsung oleh Sule.

Lina Mantan Istri Sule Sudah Menikah Lagi, Ayah Rizky Febian Mengaku Anaknya Tak Tahu Menahu (Kolase TribunStyle.com/instagram @ferdinan_sule/@rizkyfbian)
 Tak hanya membagikan kabar bahagia mantan istrinya, Sule juga membongkar sosok suami Lina.

Sule dan Lina memang telah bercerai secara resmi pada September 2018 lalu.

Perceraian tersebut dihiasi dengan hadirnya orang ketiga dari pihak Lina.

Lina disebut telah menjalin hubungan dengan seroang pria yang masih beristri.

Kini, setelah berbulan-bulan bercerai, Sule membongkar bahwa sang mantan istri, Lina sudah menikah dengan pria lain.

Kabar pernikahan Lina dengan pria tersebut menurut Sule dilakukan secara diam-diam tanpa memberitahu dirinya ataupun anak-anak.

Dalam pengakuannya, Sule mengatakan kalau Rizky Febian kaget atas kabar pernikahan Lina tersebut.

Namun reaksi berbeda ditunjukkan tiga anak Sule lainnya yang terlihat biasa saja mendengar kalau Lina sudah menikah lagi dengan selingkuhannya dulu.

 "Iky terutama, iky kaget, yang lainnya biasa aja, bersyukur punya anak empat ini, mereka luar biasa.
kalau menurut saya, mereka ada yang di tengah-tengah, ada, ada yang memihak bapaknya, ada yang memihak mamanya,
sejelek apapun bapaknya ia tetap menghargai, sejelek-jeleknya mamanya mereka tetap menghargai, itu yang gue salut sama anak-anak," jelas Sule.

Tak hanya itu, Sule juga mengabarkan jika kini mantan istrinya telah berbadan dua.

Dilansir TribunStyle.com dari Suryamalang.com, Sule menyebut jika mantan istrinya tengah hamil.

"(Lina) punya anak? Kayaknya mau deh. Baru mau. Kayaknya kalau dari bulan Januari ya, sebentar lagi melahirkan lah," pungkas Sule.

Sayangnya kabar bahagia Lina yang menikah lagi ini tak diketahui anak-anaknya, seperti Rizky Febian.

Sule pun mengaku kecewa dengan sikap Lina.

"Cuman ada sedikit keecewaan tidak memberi tahu kepada anak-anak,"

"Gak ada (kabar atau izin). Anak-anak pun gak tahu. Artinya, mungkin ada sesuatu hal apa. Padahal saya sudah mengajukan untuk berkomunikasi," ujar Sule.

Setelah itu, Sule mengaku sudah mengetahui sosok suami baru Lina.

Kabar Lina terekam kamera setelah 5 bulan cerai dari Sule (Surya Malang)
Ia adalah sosok yang pernah dikabarkan dekat dengan Lina beberapa waktu lalu, seorang pria bernama Teddy.

"Yang dulu itu, masa mau ganti lagi, jangan lah," ujar Sule sambil tertawa.

Sule pun mengaku juga sudah memiliki feeling atau kecurigaaan terkait pernikahan Lina dan Teddy.

"Gue itu tahu dari teman gue, tapi gue gak percaya gitu aja," ungkap Sule.

"Terus feeling gue mengatakan dia udah menikah, itu pun tahu dari mantan mertua," tambahnya.

Meski begitu, Sule tetap memberikan doa terbaik untuk mantan istrinya tersebut.

"Saya doakan aja yang terbaik buat dia, dia bahagia,” tutup Sule. 

POS-KUPANG.COM - Baru terungkap setelah 6 bulan cerai,  alasan Lina menceraikan komedian Sule.

Setelah bercerai dari Lina pada September 2018 lalu, kisah asmara komedian Sule sepertinya semakin sering menjadi sorotan.

Apalagi, akhir-akhir ini Sule disebut telah siap melepas masa dudanya dengan menikahi wanita muda bernama Naomi Zaskia.

Meski santer terdengar akan segera menikah, namun hingga kini baik Sule maupun Naomi Zaskia terlihat masih bungkam dengan hubungan mereka.

Belum lama ini, Sule menjadi narasumber di vlog Atta Halilintar yang ditayangkan pada Selasa (29/1/2019).

Vlog yang berjudul 'SULE MAU BALIKAN SAMA ISTRI?atau KE YANG BARU', membahas mengenai sejumlah pertanyaan cepat yang harus dijawab oleh Sule.

 
Di awal perbincangan, Atta Halilintar menjelaskan permainannya tersebut bernama petir.

Sule pun mendapatkan sejumlah pertanyaaan.

Satu di antara pertanyaan yang dilontarkan Atta Halilintar yakni mengenai cari istri baru atau balikan sama mantan.

Dengan cepat Sule memilih lebih baik cari istri baru daripada balikan dengan mantan.

"Cari yang baru," jawab Sule kepada Atta Halilintar.

Sule memberikan alasannya mengapa tak mau balikan dengan mantan istrinya tersebut.

Komedian itu berkelakar jika ia ingin balikan dengan sang mantan tetapi mantannya tak mau.

"Orang gue mau balikan tapi dianya enggak mau, buat apa? Ya udah mending cari yang baru," beber Sule.

Mendengar jawaban tak terduga dari Sule tersebut, Atta Halilintar sontak langsung teriak.

"Wah, bisa ya enggak mau," ucap Atta Halilintar.

"Ya enggak tau, mungkin karena gue kurang ganteng kali," jawab Sule.

"Eh ganteng itu banyak tetapi yang prestasi jarang," tegas Atta Halilintar.

Sule pun langsung tertawa mendengar penjelasan Atta Halilintar.

Meski kini Lina diketahui telah keluar dari rumah mereka, Sule ternyata masih mengenang sosok mantan istrinya itu.

Hal itu dibuktikan melalui vlog Raffi Ahmad RANS Entertainment saat melakukan syuting di rumahnya, ternyata Sule masih memajang foto keluarganya dengan Lina di ruang kerjanya.

Seolah tahu dengan pemberitaan Sule, Raffi Ahmad pun tampak kaget ketika melihat 'sosok' Lina di rumah sang pelawak.

Sambil berdecap kagum, Raffi Ahmad pun mengaku tak menyangka ketika melihat potret lengkap keluarga Sule bersama Lina masih dipajang.

Melihat foto tersebut, Raffi Ahmad pun lantas mengajukan pertanyaan kepada Sule yakni soal bagaimana perasaan Sule kini terhadap sang istri.

"Wah, masih ada foto mantan istri. Lihat, enggak akan diturunin kan ya ? Ini ibunya anak-anak. Masih rindu atau gimana ?" tanya Raffi Ahmad seraya menunjuk potret Lina.

Mendengar pertanyaan itu, Sule pun langsung menjawabnya.

Sule mengaku dirinya tak akan pernah menurunkan potret Lina dari dinding ruang kerjanya.

Alih-alih benci dengan sang mantan istri, Sule justru mengatakan bahwa ada sikap baik yang nyatanya pernah ia lakukan.

Yakni keturunan yang diberikan Lina untuk Sule.

Meski begitu, Sule pun tampaknya masih kesal dengan perangai Lina.

Bahkan diakui Sule, dirinya pun masih merasa tak suka.

Sebab pasca resmi bercerai, Lina nyatanya kini sudah melupakan dirinya.

Perangai buruk itu Sule sampaikan kepada Raffi Ahmad melalui channel Youtube Rans Entertainment, Selasa (23/1/2019).

"Gue menilainya gini, manusia itu dari ketidakbaikan pasti ada sesuatu yang baik. Karena dia juga sudah baik memberikan keturunan buat saya. Jadi biarkan lah dia di sana (foto). Walaupun dia sudah melupakan saya," imbuh Sule.

Mendengar sindiran keras Sule untuk Lina, Raffi Ahmad pun langsung kaget.

Ia seolah tak habis pikir dengan cerita yang Sule sampaikan tentang sang mantan istri.

Karenanya, sambil bernada ragu, Raffi Ahmad pun mengajukan pertanyaan untuk Sule.

"Waduh ! Dia ( Lina) sudah melupakan kang Sule ?" tanya Raffi Ahmad.

Seolah paham dengan pertanyaan yang diajukan Raffi Ahmad, Sule pun langsung menegaskan pernyataannya.

Diakui Sule, dirinya punya bukti bahwa sang mantan istri nyatanya kini telah melupakannya.

Sambil memasang wajah serius, Sule menuturkan bahwa yang menggugat cerai itu adalah sang mantan istri.

Hal tersebut tentu bagi Sule membuktikann bahwa Lina memang sudah benar-benar melupakannya sejak gugatan itu dilayangkan.

"Ya mungkin seperti itu. Dengan menggugat cerai kan dia melupakan saya. Dia dong yang gugat cerai, aku mah apa, enggak pernah menggugat-gugat hal itu," kata Sule.

Masih penasaran dengan kisah Sule dan Lina pasca bercerai, Raffi Ahmad pun tampak mengajukan pertanyaan kembali.

Raffi Ahmad bertanya perihal bagaimana hubungan Sule dan Lina sekarang.

"Hubungan gimana sama ibunya Iki ? baik-baik aja ?" tanya Raffi Ahmad.

Mendengar pertanyaan itu, Sule pun mengaku dirinya ingin punya hubungan baik dengan Lina.

Namun, Sule nyatanya tak mendapatkan apa yang ia harapkan dari sang mantan istri.

Pun ketika dirinya secara tiba-tiba digugat cerai, Sule mengaku sudah pasrah.

Mengenai kasus perselingkuhan yang pernah merebak di antara Lina dan pria lain, Sule pun tak mau banyak berkomentar.

Baginya, perceraian yang tempo hari ia lakoni adalah sebagai bentuk penebusan dosa dirinya selama ini.

Berkaca pada hal itu, Sule pun tampaknya kini lebih ikhlas menjalani hidup.

"Kalau saya berharap, saya baik-baik. Gue digugat cerai, gara-gara masalahnya seperti itu ya udah. Anggap aja itu sebuah tebusan dosa gue buat Yang Maha Kuasa," pungkas Sule.

Pasrah dengan kegagalan rumah tangganya bersama Lina, Sule pun kini melanjutkan hidupnya dengan keempat buah hatinya.

Apalagi diketahui Lina kini seolah menjauh dari kehidupannya.

Ini lantaran Lina sudah tidak mau bangun komunikasi kembali dengan dirinya.

Hal itu diungkapkan Sule saat ditanya oleh Denny Cagur dalam video YouTube berjudul Hikmah Perpisahan Sule.

"Masih komunikasi enggak sih sama ibunya?" tanya Denny Cagur.

"Kalau komunikasi sama anak-anak masih. Cuman kalo dengan saya. Enggak tau kenapa ya. Ada waktu-waktu tertentu," jawab Sule.

"Saya kepengennya sih komunikasi, ya mudah-mudahan nontonlah," sambung Sule dengan berharap.

Seperti diketahui, Sule sudah membangun rumah tangga dengan Lina sejak tahun 1997 silam.

Dari pernikahannya telah menghasilkan empat orang anak yang diberi nama Rizky Febrian Adriansyach, Putry Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, Ferdinan Ardiansyach.

 (TribunStyle.com/Ika Bramasti)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul https://style.tribunnews.com/2019/11/05/sule-sudah-feeling-mantan-istri-menikah-lagi-ayah-rezky-febian-kenapa-mesti-kaget-biasa-aja?page=all

Editor: maria anitoda
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved