Istri Habib Usman Kartika Putri yang Melahirkan Normal Atas Keinginan Suami, Maknanya Mendalam

Istri Habib Usman Kartika Putri yang Melahirkan Normal Atas Keinginan Suami, Maknanya Mendalam

Istri Habib Usman  Kartika Putri yang Melahirkan Normal Atas Keinginan Suami, Maknanya Mendalam
Kolase TribunStyle.com/instagram @khalisaworld/@kartikaputriworld
Istri Habib Usman Kartika Putri yang Melahirkan Normal Atas Keinginan Suami, Maknanya Mendalam 

Istri Habib Usman  Kartika Putri yang Melahirkan Normal Atas Keinginan Suami,  Maknanya  Mendalam 

POS KUPANG.COM -- Kartika Putri mengungkapkan curahan hatinya saat melahirkan putri pertamanya kepada Fitri Tropica dan Tya Ariestya.

Curahan hati Kartika Putri ini ditayangkan oleh kanal Youtube ITIKK Family yang diunggah pada Kamis 31 Oktober 2019 lalu.

Istri Habib Usman bin Yahya ini mengaku mengalami pembukaan 10 saat proses melahirkan.

Bahkan Kartika Putri harus menahan sakit saat pembukaan 1 selama 16 jam.

Kartika Putri menjelaskan mengalami pembukaan 1 selama 16 jam kepada Fitri Tropica dan Tya Ariestya
Kartika Putri menjelaskan mengalami pembukaan 1 selama 16 jam kepada Fitri Tropica dan Tya Ariestya (Youtube ITIKK Family)

Tapi karena melahirkan putri pertamanya di rumah, Kartika Putri juga merasa lebih nyaman.

"Makanya untungnya di rumah, jadi kayak, ya udah masih bisa leha-leha aja gitu," terang Kartika Putri atau yang kerap disapa Karput.

Selama proses persalinan, Habib Usman juga setia mendampingi Karput.

Tak hanya mendampingi, Habib Usman juga selalu mengusap-usap punggung Karput sehingga istrinya itu merasa nyaman.

"Jadi diusap-usap tuh emang kalau dulu kita mikir 'oh kenapa ya kok suami ngusap-usap punggung bininya?' gitu, ternyata emang sebegitu ngaruhnya pada saat kontraksi itu, sebegitu nikmatnya aku diusap-usap," jelas Karput.

Halaman
123
Editor: Alfred Dama
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved