Ini Kronologi Kasus Pembunuhan di Desa Bulan, Manggarai yang Menewaskan Veronika

Ini kronologi kasus pembunuhan di Desa Bulan, Manggarai yang menewaskan Veronika

Ini Kronologi Kasus Pembunuhan di Desa Bulan, Manggarai yang Menewaskan Veronika
ISTIMEWA
Inilah TKP kasus pembunuhan di Lagur, Des Bulan, Manggarai.

Ini kronologi kasus pembunuhan di Desa Bulan, Manggarai yang menewaskan Veronika

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Kasus dugaan pembunuhan di Manggarai, Jumat (1/11/2019) sekitar pukul 14.00 wita terjadi di Lagur RT 14/RW 07, Desa Bulan Kecamatan Ruteng dengan korban bernama Tania Veronika (22), warga Lagur, Desa Bulan, Kecamatan Ruteng, Manggarai

Korban diduga dibunuh oleh pelaku bernama Yohanes Mahen, warga Lagur.

Warga Desa Bulan, Mangggarai Dibunuh Saat Mandi di Kali Wae Rua, Ini Penjelasan Camat Ruteng

Data kronologi kejadian yang diperoleh POS-KUPANG.COM di Ruteng, Sabtu (2/11/2019) pagi menjelaskan, korban sekitar pukul 13.40 wita datang dari rumahnya lalu pergi menuju Sungai Wae Mese yang berada di belakang rumahnya berjarak 80 meter

Korban pergi ke sungai Wae Mese dengan berjalan kaki dan menggunakan kain sarung warna putih berkotak dan membawa perlengkapan mandi berupa gayung dan sabun serta sikat pakaian.

Pelaku diduga mengikuti korban sampai di Sungai Wae Mese. Dalam kondisi tidak berdaya korban melarikan diri tanpa busana dari sungai menuju ke rumahnya.

Pilkada Sumba Timur 2020, Oktavianus Landi: Belum Ada Balon Indenpenden Berdiskusi di KPU

Namun sekitar 30 meter dari sungai korban meninggal kerena terkena bacokan pada alis mata kanan, lengan kiri dan tengkuk terdapat luka bacok dan terkena benda tumpul pada kepala memar terkena benda tumpul.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas, bersama Camat Ruteng, Drs. Paulus Pangur S.sos. Kades Bulan, Ferdi Ade, Babinsa Ferdi Dahur mengamankan TKP sambil menunggu Reskrim yang tiba di TKP pukul 16.00 wita yaitu Bripka Deni Lelang selaku Kanit Jatanras.

Anggota Jatanras lalu melaksanakan pengamanan rumah pelaku.

Korban telah diotopsi pukul 16.40 wita di Rumah Sakit St. Rafael Cancar dan selanjutnya luka-luka pada korban dijahit setelah dijahit korban diserahkan kekeluarga,

Kasus ini masih dalam penyelidikan dari kepolisian dan pelaku telah diamankan di Polres Manggarai. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved