Pilkada Ngada

KPU Ngada Resmi Melaunching Pilkada 2020 di Kota Bajawa, Ini Imbauan Bupati Paulus Soliwoa

Pihak KPU Ngada Resmi Melaunching Pilkada 2020 di Kota Bajawa, Ini Imbauan Bupati Paulus Soliwoa

KPU Ngada Resmi Melaunching Pilkada 2020 di Kota Bajawa, Ini Imbauan Bupati Paulus Soliwoa
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Foto Suasana peluncuran Pilkada Ngada di Lapangan Kartini Kota Bajawa Kabupaten Ngada, Jumat (1/11/2019). 

Pihak KPU Ngada Resmi Melaunching Pilkada 2020 di Kota Bajawa, Ini Imbauan Bupati Paulus Soliwoa

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Pihak KPU Ngada resmi melaunching tahapan Pilkada Ngada 2020, Jumat (1/11/2019).

Acara pelaunchingan berlangsung di Lapangan Kartini Kota Bajawa Kabupaten Ngada.

Sebelumnya dilaksanakan Jalan sehat mengelilingi Kota Bajawa dan dihadiri oleh Bupati Ngada, Drs. Paulus Soliwoa, Dandim 1625/Ngada, Letkol Inf I Made Putra Suartawan, perwakilan dari Polres Ngada, Kajari Ngada, Suwarsono, SH, Ketua Pengadilan Negeri Ngada , Herbert Harefa, S.H, M.H, unsur Puspida, Perwakilan Parpol dan undangan sekitar ratusan lebih orang.

Anies Bawaswedan Kritik E-Budgeting Peninggalan Jokowi & Ahok ,Eks Veronica Tan Bilang ini,Nyinyir?

Ketua KPU Ngada, Stanislaus Neke, SE, mengatakan, pihaknya mulai saat ini sudah melaksanakan tahapan Pilkada Ngada 2020.

Stanislaus menghimbau kepada seluruh masyarakat Ngada untuk turut serta menyukseskan Pilkada Kabupaten Ngada 2020 yang berintegritas dan profesional.

Wabup Army Buka Festival Rohani di TTS, Simak Liputannya

"Berharap agar dalam pilkada kabupaten Ngada tahun 2020 untuk pemilih bisa mencapai lebih dari 70% dari jumlah pemilih yg berada di kabupaten Ngada," ungkap Stanislaus.

Ia mengatakan kegiatan Pilkada Kabupaten Ngada ini diselenggarakan oleh KPU kabupaten Ngada yang didukung oleh pemerintah daerah.

Sementara itu, Bupati Ngada Drs. Paulus Soliwoa, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut mendukung karena seluruh masyarakat mempunyai kewajiban untuk ikut serta mensukseskan Pilkada kabupaten Ngada tahun 2020.

Bagi pasangan calon sebagai peserta Pemilu Untuk memanfaatkan kegiatan ini dan keseluruhan kapan pemilihan bupati dan wakil bupati serta Program dan kegiatan tata calon bupati dan wakil bupati untuk bagi masyarakat.

"Dengan semangat kebersamaan bagi pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Ngada sehingga menjadikan situasi yang aman, damai dan demokratis," ungkapnya.

Pantauan POS-KUPANG.COM, acara peluncuran Pilkada bupati dan wakil bupati kabupaten Ngada selesai dengan tertib dan aman kemudian dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu Zumba bersama. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved