Gandeng Generasi Milenial, AMPI NTT Gelar Turnamen PUBG Mobile

Dengan menggandeng Generasi Milenial, AMPI NTT menggelar turnamen PUBG mobile

Gandeng Generasi Milenial, AMPI NTT Gelar Turnamen PUBG Mobile
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Foto bersama dalam konferensi pers di Aula Gedung DPD 1 Partai Golkar NTT Jln Frans Seda Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Rabu (30/10/2019). 

Dengan menggandeng Generasi Milenial, AMPI NTT menggelar turnamen PUBG mobile

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI) Provinsi NTT mengadakan turnamen Playerunknown's Battlegrounds ( PUBG) Mobile di Aula Gedung DPD 1 Partai Golkar NTT Jln Frans Seda Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Rabu (30/10/2019).

Kegiatan yang diberi nama AMPI NTT Turnamen Cup ini akan digelar pada 31 Oktober hingga 3 November 2019.

Anda Ingin Bepergian Menggunakan Pelayaran Kapal Pelni Cabang Kupang? Lihat Jadwalnya Disini

Ketua AMPI Provinsi NTT, Maximilianus Adipati Pari mengaku, kegiatan tersebut dapat terselenggara berkat kerja sama pihaknya dengan tim PUBG Mobile Hantu Laut, event organizer M2 Reborn.

Hadir pula dalam konferensi pers yakni owner event organizer M2 Reborn sekaligus penanggung jawab kegiatan, Riesta Megasari dan ketua panitia pelaksana, Rivano Martinus.

Ketua AMPI Provinsi NTT, Maximilianus Adipati Pari juga menuturkan, pihaknya menyelenggarakan kegiatan itu sebagai respon atas kebutuhan anak milenial saat ini yang sangat menggandrungi game online.

Danyon 466 Paskhas Pimpin Sertijab Komandan Kompi Senapan Paskhas Lanud El Tari Kupang

"Kami coba komunikasi dengan teman-teman lainnya untuk membuat suatu turnamen yang akan diselenggarakan di gedung ini," tandasnya.

Dijelaskannya, Kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan HUT Golkar ke-56 lalu, Sumpah Pemuda tahun 2019 dan dalam rangka menyambut HUT Provinsi NTT tanggal 20 Desember 2019.

"Semua persiapan telah disiapkan dan selamat bertanding bagi para pemain," ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Panitia, Rivano Martinus mengatakan, pihaknya telah menyiapkan Iven tersebut kurang lebih satu bulan dan terdapat sebanyak 120 peserta yang telah mendaftar dari total target peserta sebanyak 150 peserta.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved