WOW! Akun Instagram Ronaldo Hasilkan Uang 1 T, Lebih Gede dari Gaji di Juventus, Messi Cuman Segini?

WOW! Akun Instagram Megabintang Cristiano Ronaldo Hasilkan Uang Hampir Satu Triliun, Lebih Besar dari Gajinya di Juventus?

WOW! Akun Instagram Ronaldo Hasilkan Uang 1 T, Lebih Gede dari Gaji di Juventus, Messi Cuman Segini?
AFP/Ben Stansall via Kompas.com
WOW! Akun Instagram Megabintang Cristiano Ronaldo Hasilkan Uang Hampir Satu Triliun, Lebih Besar dari Gajinya di Juventus, Sedang Lionel Messi? 

WOW! Akun Instagram Megabintang Cristiano Ronaldo Hasilkan Uang Hampir Satu Triliun, Lebih Besar dari Gajinya di Juventus, Sedang Lionel Messi?

POS-KUPANG.COM - Siapa yang sangka, 'bermain-main' di sosial media bisa menghasilkan uang dapat menghasilkan uang miliaran rupiah.

Inilah yang dialami mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo.

Melalui akun Instagramnya, Cristiano Ronaldo menghasilan uang hampir satu triliun dalam satu tahun. Lebih tinggi dari gajinya di Juventus.

Gak percaya? Coba simak penjelasan berikut ini.

Dikutip dari Kompas.com, pendapatan Cristiano Ronaldo sebagai seorang megabintang sepak bola tak hanya berasal dari profesinya di lapangan hijau, tetapi juga dari hal-hal lainnya.

Berdasarkan data dari Hopper HQ, Cristiano Ronaldo memperoleh pendapatan lain yang sangat besar dari media sosial Instagram miliknya.

10 Pesepakbola Dunia ini Miliki Jet Pribadi dengan Harga Selangit, Ada Beckham, Messi hingga Ronaldo

Penyerang Juventus Gonzalo Higuain Dihujat, Tak Mau Oper Bola ke Cristiano Ronaldo Hadapi PSG

Dengan pengikut mencapai 187 juta lebih, akun Cristiano Ronaldo (@cristiano) tentu menyandang predikat jumlah followers terbanyak di Instagram.

Pada tahun lalu, pemain milik Juventus itu dilaporkan mendulang 54,4 juta poundsterling (Rp 981 miliar) hanya dari Instagram.

Kapten tim nasional Portugal itu tercatat memiliki 34 unggahan bersponsor di akun Instagramnya sepanjang 2018.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai membawa timnya juara Liga Champions 2015-2016, di Stadion San Siro, Milan, pada Sabtu (28/5/2016) waktu setempat.
Cristiano Ronaldo (GERARD JULIEN/AFP)
Halaman
123
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved