Lagi, Siswa Tikam Guru Perempuan di Depan Para Siswa SD, Polisi Sempat Kesulitan Menangkapnya

Seorang gadis 11 tahun ditangkap setelah menikam guru perempuan di depan murid SD Townsville, Queensland, Australia, Senin waktu setempat (28/10/2019)

Lagi, Siswa Tikam Guru Perempuan di Depan Para Siswa SD, Polisi Sempat Kesulitan Menangkapnya
KOMPAS.com
Ilustrasi penikaman 

Lagi, Siswa Tikam Guru Perempuan di Depan Murid-murid SD, Polisi Sempat Kesulitan Menangkapnya

POS-KUPANG.COM  - Kasus siswa menikam guru tidak hanya terjadi di Indonesia. Selang beberapa hari setelah kejadian Manado, Sulawesi Utara, kasus penikaman juga terjadi di Australia.

Seorang gadis 11 tahun ditangkap setelah menikam guru perempuan di depan murid SD Townsville, Queensland, Australia, Senin waktu setempat (28/10/2019).

Polisi datang setelah merespons laporan di SD Heatley State sebelum siang waktu setempat, dan menemukan bocah itu memegang pisau dapur.

Gadis itu ditangkap setelah polisi harus menggunakan "sikap tegas" karena pendekatan halus yang mereka lakukan tidak mempan terhadapnya.

Dalam pernyataan Kepolisian Queensland, Australia, bocah itu menikam guru 56 tahun itu di depan murid sekitar pukul 11.30 waktu setempat.

Dilansir Newsweek, guru itu dibawa ke Rumah Sakit Townsville dengan luka di bagian bahu. Untngnya, lanjut polisi, luka itu tak membahayakan.

Berdasarkan laporan 9News, Unit Perlindungan Anak Kepolisian Queensland bekerja sama dengan pihak sekolah untuk melakukan penyelidikan.

Sersan Senior Scot Warrick mengatakan, insiden itu terjadi di lapangan dekat kelas, dengan pisau yang digunakan berukuran kecil.

Salah satu siswa yang menjadi saksi mata mengungkapkan, dia sempat melihat bocah yang tak disebutkan identitasnya menarik pisau dari tasnya.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved