Breaking News:

TRIBUN WIKI: Aston Hotel Kupang Punya Promo Pak Mamat Komat-Kamit

TRIBUN WIKI: Manajemen Aston Hotel Kupang punya promo pak mamat komat-kamit

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Menu Pak Mamat yang tersedia di Aston Kupang Hotel 

TRIBUN WIKI: Manajemen Aston Hotel Kupang punya promo pak mamat komat-kamit

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Aston Kupang Hotel selalu menghadirkan berbagai promo, bain kamar, paket MICE maupun promo food and beverage.

Promo food and beverage selalu dihadirkan dengan nama-nama yang unik dan menarik. Agar para tamu yang menginap dan dari luar penasaran dengan promo tersebut sehingga mencobanya.

TRIBUN WIKI: Ayam Goreng Veteran Waroenk Adalah Hasil Kreasi Resep Ayam Goreng Mbok Berek

Pada Oktober ini ada beberapa promo yang di-launching oleh berbagai outlet Aston
Kupang Hotel. Diantaranya adalah Pak Mamat dan Komat-Kamit yang merupakan promo terbaru dari outlet Gourmet dan Balcony yang terletak di Lantai 2 Aston Hotel.

Sama-sama menghadirkan makan besar atau main course, Pak Mamat dan Komat-Kamit menghadirkan dua konsep yang berbeda namun tetap ramah di kantong.

TRUBUN WIKI: Ada Menu yang Populer Sejak Zaman Jepang di Waroeng Seafood, Kamu Harus Coba

Assistant Food and Beverage Manager, Hermansyah, kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (29/10/2019), menjelaskan untuk Pak Mamat, hadir di Gourmet dan Balcony setiap hari mulai pukul 12.00 - 22.00 Wita, Pak Mamat merupakan paket makan yang diperuntukkan bagi pengunjung yang datang beramai-ramai minimal dua orang. Promo ini dibandrol dengan harga Rp 100.000 nett untuk 2 orang.

Dengan harga seperti tersebut di atas, pengunjung sudah mendapatkan paket makanan lengkap misalnya; nasi putih, kuah asam, ikan masak kete, tumis paria, ayam rica, es cendol.

Sementara paket lainnya, nasi putih, tom yam soup, ikan rica-rica, cah sawi bawang putih, ayam rica, dan es teler.

Hermansyah mengatakan selain dua paket menu di atas masih ada banyak lagi pilihan
menu menarik lain yang ditawarkan.

Namun jika pengunjung datang lebih dari dua orang atau dalam kelompok yang lebih besar, pengunjung dapat memilih paket yang sama dengan harga Rp 150.000 nett untuk tiga orang, ataupun Rp 200.000 nett untuk 4 orang.

"Pak Mamat ini merupakan salah satu alternatif makan hemat dengan menu lengkap yang bisa dinikmati dengan harga yang ramah di kantong namun kualitas hotel bintang 4. Kami sudah siapkan berbagai macam paket menu yang akan menyediakan mulai dari nasi putih, lauk,
sayuran hingga ke minuman yang pastinya dengan porsi yang tidak peli," tuturnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved