Liga 1 2019

Simak Alasan Pelatih Persija Jakarta Tim Macam Kemayoran Kalah dari Persib Bandung, Info

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares mengungkapkan bahwa kekalahan timnya atas Persib Bandung dengan skor 0-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gian

Simak Alasan Pelatih Persija Jakarta Tim Macam Kemayoran  Kalah dari Persib Bandung, Info
instagram @edsonaraujotavares
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares. Kali ini Edson Tavares mempersiapkan timnya dengan menggelar sesi latihan langsung di kandang lawan jelang kontra dengan PSS Sleman. 

POS KUPANG.COM -- - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares mengungkapkan bahwa kekalahan timnya atas Persib Bandung dengan skor 0-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019) karena faktor kelelahan.

Persija, lanjut Edson, hanya memiliki waktu recovery dan persiapan yang singkat karena harus menjalank laga menghadapi PSS Sleman, 24 Oktober 2019.


"Saya tahu laga ini jadi sulit, karena setelah lawan Sleman pemain sangat kelelahan dan juga kami bermain delapan game dalam empat minggu. Dan Persib bisa mendapat istirahat selama dua hari untuk istirahat, karena terakhir bermain pada rRbu lalu, jadi mereka mendapatkan satu pekan tetap ada istirahat  dan di jadwal padat selama dua minggu masih ada waktu untuk recovery sedangkan kami tidak punya waktu untuk recovery," ujar Edson dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Cara Pembunuh Bayaran Habisi Apriyanita PNS PUPR Sebelum Cor Mayatnya di Kuburan, Info

Selebrasi King Eze bersama Omid Nazari dan pemain lainnya di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Senin (28/10/2019). (Tribun Bali)
Pelatih asal Brasil ini mengatakan bahwa timnya sempat kesulitan oleh permainan Persib.

Sebab, para pemain sedang beradaptasi kondisi fisik mereka setelah melalui perjalanan yang melalahkan.

Siswa SMA Dianiaya dan Diperkosa Sesama Pelajar SMA, Pacarnya Kaget Gadis Tahu Masih, Info

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Pelatih Persija Jakarta Ungkap Alasan Timnya Kalah dari Persib Bandung, https://jabar.tribunnews.com/2019/10/28/pelatih-persija-jakarta-ungkap-alasan-timnya-kalah-dari-persib-bandung.

Diduga Ada Pengaturan Skor Kalteng Putra vs Persela, Ini Ungkap Perkembangan Penyelidikan, Info

Persib Bandung vs Persija Jakarta
Persib Bandung vs Persija Jakarta (kolase Tribun Jabar)
Ezechiel Ndouassel stiker Persib yang turut menyumbang gol pada laga leg kedua Persib kontra Persiwa Ezechiel NDouassel melakukan selebrasi unik setelah cetak gol kedua di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta
Ezechiel Ndouassel stiker Persib yang turut menyumbang gol pada laga leg kedua Persib kontra Persiwa Ezechiel NDouassel melakukan selebrasi unik setelah cetak gol kedua di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta (istimewa)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved