Breaking News:

Bupati Sumba Barat Daya Peringatkan ASN Selektif Gunakan Medsos

Pejabat Bupati Sumba Barat Daya, dr.Kornelius Kodi Mete memperingatkan aparatur sipil negara ( ASN) harus selektif menggunakan media sosial ( medsos).

Penulis: Petrus Piter | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Bupati Sumba Barat Daya, dr.Kornelius Kodi Mete memimpin apel peringatan hari sumpah pemuda di halaman kantor bupati Sumba Barat Daya, Senin (28/19/2019) 

POS-KUPANG.COM | TAMBOLAKA - Pejabat Bupati Sumba Barat Daya, dr.Kornelius Kodi Mete memperingatkan aparatur sipil negara ( ASN) harus selektif menggunakan media sosial ( medsos).

Karena itu ASN harus dapat membedakan hal mana dapat dipublikasi ke publik dan hal mana menjadi ranah internal pemerintahan Sumba Barat Daya.

Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya, dr.Kornelius Kodi Mete menyampaikan hal itu dalam sambutannya ketika memimpin apel perimgatan hari sumpah pemuda di halaman kantor bupati Sumba Barat Daya, Senin (28/10/2019) pagi.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lantik Pimpinan Definitip DPRD Sumba Barat

Dalam kesempatan itu, Bupati Kornelius Kodi Mete juga meminta ASN tidak boleh berpolitik praktis untuk kepentingan kelompok tertentu. Baginya ASN harus profesional dalam menjalankan tugas penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan sesuai ketentuan perundangan yang berlaku.

Ini Pesan Petani Muda yang Sukses Asal Soa Ngada pada Momen Sumpah Pemuda

Hal itu demi menjaga proses penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah ini berjalan kondusif. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved