News

Miris, Oknum Pelajar di Maumere Sikka Ditimpuk Batu karena Merampok Uang, Ini Kronologinya

RS (16) bersama JO (18) terlibat perampokan dan penganiayaan di Mes Hotel Go, Selasa (22/10/2019) sekitar pukul 21.00 Wita.

Miris, Oknum Pelajar di Maumere Sikka Ditimpuk Batu karena Merampok Uang, Ini Kronologinya
SRIPOKU.COM/ANTONI AGUSTINO
Ilustrasi Perampok bertopeng dan bersenjata api 

 Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Egy Moa

POS KUPANG, COM, MAUMERE - Perilaku yang tak pantas ditiru kaum muda. Oknum pelajar di Kota Maumere, RS (16) bersama JO (18) terlibat perampokan dan penganiayaan di Mes Hotel Go, Selasa (22/10/2019) sekitar pukul 21.00 Wita.

Sepak terjang kedua pelaku tak berlangsung sampai 24 jam paca aksinya. Satuan Reserse dan Kriminalitas (Reskrim) Polres Sikka berhasil menciduknya tak kurang dari 24 jam setelah menerima pengaduan dari korban.

Kepala Kepolisian Resort Sikka, AKBP Rickson Situmorang, S.IK, Rabu (23/10/2019) malam, membeberkan kronologi kejadian dialami korban, Paskalis Pas (43).

Sekitar pukul 03.00 Wita, Selasa (22/10/2019), kata Rickson Situmorang, koban pulang dari tempat hajatan saudaranya diantar seorang temannya. Ketika memasuki mes Hotel Go di Kota Maumere, dia dihadang dua pria.

"Mulanya kedua pria itu minta rokok. Korban sempat memberikan rokok dan jalan terus menuju mes. Tiba-tiba korban ditimpal dengan batu oleh pelaku. Korban langsung lari menuju mes, namun pelaku terus mengejar dan mengambil tas korban," kata Rickson Situmorang.

Di dalam tas terdapat uang Rp 700 ribu dan handphone sempat diambil pelaku. Hanya tas kosong dilempar ke mes. Korban mengalami luka memar di wajah dan luka robek di bagian kepala.

Dari penangkapan pelaku, polisi mengamankan satu unit HP merk Vivo warna biru, uang tunai Rp 131.000 yang dirampas dari tas korban dan dua simcard milik korban. *

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved