Gubernur NTT Pimpin RUPS LB Bank NTT, Ini Agenda Penting yang Dibahas

Pejabat Gubernur NTT Pimpin RUPS LB Bank NTT, Ini Agenda Penting yang Dibahas

POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, seusai memimpin RUPS LB di Kantor BPD NTT, Jumat (25/20/2019). 

Pejabat Gubernur NTT Pimpin RUPS LB Bank NTT, Ini Agenda Penting yang Dibahas

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- PT BPD NTT menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa ( RUPS LB) di Lantai V Kantor BPD NTT Pusat, Jumat (25/10/2019).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Pemegang Saham Pengendali (PSP), Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat yang dihadiri oleh para pemegang saham kabupaten/kot se-NTT.

Hukuman Ala Gubernur NTT Dikritik Pengajar Ubaya Surabaya, Ini Pandangannya

Pasa RUPS LB kali ada beberapa hal yang dibahas, terutama proses seleksi Dirum yang telah mencapai tahap kelengkapan administrasi.

"Kita sudah mengirim calon Direktur Umum untuk dites OJK dan meminta kepada pemegang saham memberi kuasa kepada PSP untuk tidak perlu lagi RUPS tapi bisa langsung dilantik," ujarnya.

Selanjutnya, pada RUPS kali ini juga menyelesaikan NPL untuk bersepakat agar NPL diselesaikan dan diharapkan bisa selesai dalam tempo enam bulan.

DPRD NTT Sesalkan Radikalisme Masuk Kampus

Saat ini Direktur Kredit sudah bisa kembali bertugas sesuai dengan SOP yang baru.  Komisaris Utama BPD NTT, Juvenile Jodjana mengatakan posisi direktur umum sudah menyelesaikan tahapan administrasi.

Semoga dalam waktu dekat calon Direktur Umum, akan dipanggil pihak OJK untuk mengikuti fit and proper test dan PSP sudah diberi wewenang untuk melantik bila calon Dirum dinyatakan lolos dari fit and proper test.

"Kalau ini berhasil maka akhir tahun ini direksi dan komisaris lengkap agar bisa mencapai target," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved