Peringati HORI ke 73, Kantor Keuangan RI Gelar Seminar Fiskal dan Ekonomi Regional

upaya peningkatan daya saing NTT dan materi Proyeksi Ekonomi NTT Ditinjau dari Asumsi Makro APBN 2020

Peringati HORI ke 73, Kantor Keuangan RI Gelar Seminar Fiskal dan Ekonomi Regional
POS KUPANG/RYAN NONG
Seminar Fiskal dan Ekonomi Regional dalam rangka HORI 73 di Aula Lantai 6 Gedung Keuangan RI Wilayah NTT jalan Frans Seda, Kecamatan Oebobo Kota Kupang, Rabu (23/19/2019). 

Peringati HORI ke 73, Kantor Keuangan RI Gelar Seminar Fiskal dan Ekonomi Regional

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Memperingati Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-73 tahun 2019, Kementerian Keuangan RI Perwakilan Provinsi NTT menggelar seminar fiskal dan ekonomi regional

Seminar Fiskal dan Ekonomi Regional dengan tema "Akselerasi Kebijakan Fiskal Daerah dalam menghadapi tantangan APBN 2020" digelar di Aula Lantai 6 Gedung Keuangan RI Wilayah NTT jalan Frans Seda, Kecamatan Oebobo Kota Kupang, Rabu (23/19/2019).

Seminar menghadirkan empat narasumber yang terdiri dari Ketua DPRD NTT Emi Nomleni, Kepala Bapelitbangda NTT Lecky Frederich Kolo, Kepala Perwakilan Kantor Bank Indonesia NTT I Nyoman Ariawan dan Kepala perwakilan Keuangan Provinsi NTT Lydia Kurniawati Christyana. 

Dalam seminar ini, Kepala perwakilan Keuangan Provinsi NTT Lydia Kurniawati Christyana membawakan materi tentang Tantangan Fiskal Regional dalam APBN 2020. 

Sementara itu, Ketua DPRD NTT Emi Nomleni membawakan materi Strategi pemberdayaan ekonomi kerakyatan dalam upaya peningkatan daya saing NTT dan materi Proyeksi Ekonomi NTT Ditinjau dari Asumsi Makro APBN 2020 disampaikan oleh Kepala Perwakilan Kantor Bank Indonesia NTT I Nyoman Ariawan.

Sedang, Kepala Bapelitbangda NTT Lecky Frederich Kolo membawakan materi Masyarakat Ekonomi NTT dan kebijakan fiskal Daerah 2020.

Begini Penjelasan Terkait Dua Peringatan Dini BMKG di Wilayah NTT Hari Ini

Artis Gisella Anastasia Bantah Soal Video Panas Mirip Dirinya Viral:

Warga Inbate Protes Rencana Pemda TTU Pindahkan Proyek Peningkatan Puskesmas

Seminar yang dimulai pada pukul 09.00 Wita ini diikuti oleh puluhan peserta yang merupakan satuan kerja instansi vertikal Kementerian Keuangan di Kupang, para mahasiswa Undana, mahasiswa Unwira, perwakilan Kadin NTT serta pers. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved