Kementerian Keuangan RI Perwakilan NTT Beri Penghargaan Pada Lima Media NTT, Termasuk Pos Kupang

Kementerian Keuangan Republik Indonesia perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengapresiasi media massa di NT

Kementerian Keuangan RI Perwakilan NTT Beri Penghargaan Pada Lima Media NTT, Termasuk Pos Kupang
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG 
Kepala perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi NTT Lydia Kurniawati Christyana saat menyerahkan penghargaan kepada pemimpin redaksi POS KUPANG, Hasym Ashari (kedua dari kiri, kemeja panjang puith) dalam acara seminar di Kupang pada Rabu (23/10/2019 

Kementerian Keuangan RI Perwakilan NTT Beri Penghargaan Pada Lima Media NTT

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kementerian Keuangan Republik Indonesia perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengapresiasi media massa di NTT atas pemberitaan dan dukungan dalam bidang fiskal dan ekonomi regional.

Apresiasi dilaksanakan dengan memberikan penghargaan dari Kementerian Keuangan RI Perwakilan NTT kepada lima media mainstream di NTT. 

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan dalam acara Seminar Fiskal dan Ekonomi Regional memperingati Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-73 tahun 2019 Kementerian Keuangan RI Perwakilan Provinsi NTT yang digelar di Aula Lt 6 Kantor Keuangan NTT pada Rabu (23/10/2019) pagi.

Dalam acara tersebut, Kepala perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi NTT Lydia Kurniawati Christyana menyerahkan penghargaan tersebut kepada kepala stasiun TVRI NTT Trubus Surahto, perwakilan pimpinan RRI Kupang Debi, pemimpin redaksi Harian Pos Kupang Hasyim Ashari, pemimpin redaksi Timor Expres Kristo Embu dan pemimpin redaksi Victory News. 

Usai pemberian penghargaan dilakukan sesi foto bersama pimpinan media massa NTT tersebut dengan Kepala perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi NTT dan para narasumber. 

Presiden Jokowi Resmi Umumkan Susunan Kabinet Kerja Jilid 2, Mahfud MD Menko Polhukam,Prabowo Menhan

Atasi Gizi Stunting Dan Gizi Buruk,  Warga Ende Diminta Maaftkan Pekerangan

Dalam Seminar Fiskal dan Ekonomi Regional dengan tema "Akselerasi Kebijakan Fiskal Daerah dalam menghadapi tantangan APBN 2020" menghadirkan empat narasumber yang terdiri dari Ketua DPRD NTT Emi Nomleni, Kepala Bapelitbangda NTT Lecky Frederich Kolo, Kepala Perwakilan Kantor Bank Indonesia NTT I Nyoman Ariawan dan Kepala perwakilan Keuangan Provinsi NTT Lydia Kurniawati Christyana. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong )

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved