MotoGP

Hasil MotoGP Jepang 2019 - Marc Marquez Juara, Valentino Rossi Terjatuh

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, keluar sebagai juara pada balapan MotoGP Jepang 2019 yang berlangsung di Twin Ring Motegi, Jepang

Hasil MotoGP Jepang 2019 - Marc Marquez Juara, Valentino Rossi Terjatuh
TWITTER.COM/SEPANGRACING
Momen saat Fabio Quartararo (Kiri) berduel dengan Marc Marquez (Kanan) pada balapan MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019) 

Hasil MotoGP Jepang 2019 - Marc Marquez Juara, Valentino Rossi Terjatuh

POS-KUPANG.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, keluar sebagai juara pada balapan MotoGP Jepang 2019 yang berlangsung di Twin Ring Motegi, Jepang, Minggu (20/10/2019).

Titel kampiun berhasil diamankan Marc Marquez setelah memanfaatkan dengan optimal posisinya sebagai pemegang pole pada saat start.

Dia pun menyelesaikan balapan di urutan terdepan dengan catatan waktu 42 menit 41,492 detik, disusul rival terdekatnya yakni Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Andrea Dovizioso (Ducati).

Melengkapi posisi 5 besar ada Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Cal Cructlow (LCR Honda) yang secara berurutan finis di posisi keempat dan kelima.

Sementara itu, Valentino Rossi kembali meraih hasil minor setelah mengalami crash ketika balapan MotoGP Jepang 2019 menyisakan empat putaran lagi.

Jalannya sesi balapan MotoGP Jepang 2019

Duel sengit langsung tersaji sejak bendera start dikibarkan di mana Fabio Quartararo sempat mengambil alih posisi Marc Marquez di tikungan 9.

Tak berselang lama, rider berjulukan The Baby Alien itu merespon serangan yang dilakukan Quartararo dengan mengambil alih posisinya kembali saat melintas di tikungan 10.

Duel sengit juga terjadi antara Franco Mrobidelli dan Jack Miller yang saling merebutkan posisi ketiga hingga balapan berjalan dua putaran.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved