IPMAL Kupang Gelar LDK

60 Mahasiswa Lamahala Ikut LKD

Mendapatkan banyak sekali pengalaman dan pengetahuan. Apa yang diperolehnya itu tidak diperoleh di bangku perkuliahan

60 Mahasiswa Lamahala Ikut LKD
ISTIMEWA
ISTIMEWA LKD-Ikatan Pelajar Mahasiswa Lamahala (IPMAL) Kupang menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Sekretariat IPMAL Kupang, Sabtu (19/10/2019)

60 Mahasiswa Lamahala Ikut LKD

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Ferry Jahang

POS-KUPANG.COM, KUPANG--Ikatan Pelajar Mahasiswa Lamahala (IPMAL) Kupang kembali mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK). LDK ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun.

Menurut rilis dari Desmon Siswanto, mahasiswa FISIP Undana Kupang yang diterima POS-KUPANG.COM, Minggu (20/10/2019) kegiatan ini diharapkan untuk menumbuh-kembangkan kader dan menjadi ajang estafet dalam organisasi IPMAL Kupang.

Para pelajar mahasiswa Lamahala yang mengikuti kegiatan LDK ini berjumlah 60 orang, Sabtu (19/10/2019) di Gedung Sekretariat IPMAL Kupang, Jln. Nusa Bunga 02, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo Kupang.

Panitia Pelaksana Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK), Ahmad Al Ghazali mengatakan, LDK ini di lakukan untuk mencerdaskan insan bangsa dan menjadi laboratorium yang memanusiakan manusia.

Asiyah Malakalu, salah satu peserta mengaku sangat senang dan bangga bisa mengikuti kegiatan LDK tersebut.

Dengan LKD tersebut tambahnya, diharapkan akan mendapatkan banyak sekali pengalaman dan pengetahuan. Apa yang diperolehnya itu tidak diperoleh di bangku perkuliahan

"Kegiatan ini juga memperluas wawasan saya sebagai mahasiswa tentang bagaimana berorganisasi," sambung Asiyah Malakalu. (*)

Penulis: Ferry Jahang
Editor: Ferry Jahang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved