Pasca Konflik Wamena, Isak Bersyukur Masih Dilindungi Tuhan

Pasca konflik di Wamena Papua, Isak Djoweni bersyukur mereka semuanya masih dilindungi Tuhan

Pasca Konflik Wamena, Isak Bersyukur Masih Dilindungi Tuhan
POS-KUPANG.COM/YENI RACHMAWATI
Personel tagana NTT membantu pengungsi Wamena turun dari kapal KM Bukit Siguntang. Para pengungsi tersebut tiba di Pelabuhan Tenau Kupang, Sabtu (19/10/2019) pagi. 

Pasca konflik di Wamena Papua, Isak Djoweni bersyukur mereka semuanya masih dilindungi Tuhan

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- Kata Isak Djoweni mewakili puluhan Exodus yang tiba di Pelabuhan Tenau Kupang, berbagi pesan dan kesan.

Ishak mengucapkan terima kasih karena telah difasilitasi Pemerintah Provinsi NTT sehingga bisa kembali ke Kupang pasca konflik Wamena.

Para Tenaga Kerja Asal TTS Yang Dipulangkan dari Wamena Mengaku Trauma

"Kami semua warga NTT di Wamena banyak, tapi karena satu dan lain hal. Ada beberapa yang ada dan sudah turun di beberapa tempat. Kami bersyukur dengan semua peristiwa yang terjadi masih dilindungi oleh Tuhan. Setiap peristiwa yang terjadi Tuhan melindungi kami dan menyertai kami masih bisa bertemu dengan saudara-saudara semua dan kami juga bersyukur kepada semua pengurus besar Flobamora yang ada di Papua, Jayapura bahkan semua pengurus dari Tagana Dinas Sosial yang sudah membantu di Makassar," terangnya.

Bahkan sampai hari ini, lanjutnya, masih banyak saudara-saudara kami yang ada di Wamena. Mereka juga berharap masih ada perhatian untuk mereka bisa kembali ke NTT.

Ini Beberapa Sektor yang Menjadi Prioritas Pembangunan di Kabupaten Manggarai Barat Tahun 2020

"Kami berharap pemerintah masih bisa terus melakukan koordinasi dengan mereka di sana sehingga mereka juga bisa bersama-sama dengan kami di sini," ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi NTT yang memfasilitasi mereka kembali ke kampung halaman. (Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati)

 

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved