Gelar Konferensi Pers, DPW Partai NasDem NTT Umumkan Bakal Calon Kontestan Pilkada 2020

Gelar konferensi pers, DPW Partai NasDem NTT umumkan Bakal calon kontestan Pilkada 2020

Gelar Konferensi Pers, DPW Partai NasDem NTT Umumkan Bakal Calon Kontestan Pilkada 2020
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Foto bersama usai konferensi pers di Gedung DPW Partai NasDem Jln Frans Seda Kota Kupang, Sabtu (19/10/2019). 

Gelar konferensi pers, DPW Partai NasDem NTT umumkan Bakal calon kontestan Pilkada 2020

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi NTT menggelar konferensi pers di Gedung DPW Partai NasDem Jln Frans Seda Kota Kupang, Sabtu (19/10/2019).

Dalam konferensi pers itu, DPW partai Nasdem Provinsi NTT mengumumkan para bakal calon bupati dan wakil bupati dalam pilkada 2020.

Kapolsek Alak Amankan Proses Pemulangan Puluhan Warga Pengungsi Wamena Papua

Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi NTT, Alexander Take Ofong mengatakan, berdasarkan Peraturan Organisasi (PO) 006/2019 Partai NasDem tentang Pilkada penjaringan dan penyaringan bakal calon dilakukan di DPD partai di tingkat kabupaten dan rapat pleno penetapan hasil dihadiri oleh DPW.

"Proses pendaftaran sudah dilakukan oleh DPD di enam kabupaten di NTT, pada tanggal 1-5 Oktober 2019 dan hari ini dilakukan rapat pleno penetapan bakal calon yang dilakukan secara serentak di tingkat DPW," ungkapnya.

Dijelaskannya, rapat dihadiri oleh pengurus DPD partai NasDem dari enam kabupaten yang terdiri dari unsur Ketua, Sekretaris dan Wakil Ketia Bidang pemenangan Pemilu (BAPPILU).

Ini Kronologi Anggota Polda NTT Dianiaya Satpam di Kupang Saat Bermain Futsal

Sabanyak Enem DPD Partai NasDem melakukan rapat pleno hasil penjaringan dan penetapan bakal calon bupati dan wakil bupati secara serentak di kantor DPW Partai NasDem provinsi NTT, Sabtu (19/10/2019).

Keenam daerah itu yakni Sumba Barat, Sumba Timur, Sabu Raijua, TTU, Malaka dan Manggarai.

"Sesuai hasil pendaftaran di DPD ada yang mendaftar secara pasangan dan juga mendaftar secara perorangan sebagai bakal calon bupati atau wakil bupati," katanya.

Selanjutnya, Ketua Bapilu DPW NasDem Provinsi NTT, Alexander Ena membacakan hasil pleno penetapan bakal calon enam kabupaten.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved