Cerita Menteri Jokowi Jelang Pelantikan, Reaksi Menteri PUPR Saat Aibnya Dibuka Sri Mulyani

Cerita Menteri Jokowi Jelang Pelantikan, Reaksi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Saat Aibnya Dibuka Sri Mulyani

Cerita Menteri Jokowi Jelang Pelantikan, Reaksi Menteri PUPR Saat Aibnya Dibuka Sri Mulyani
KOMPAS.com/Ihsanuddin
Presiden Joko Widodo menggelar silaturahim perpisahan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan para menteri kabinet kerja. Acara silaturahim digelar di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (18/10/2019). Sebelum acara dimulai, Jokowi-JK dan para menteri terlebih dahulu berfoto di tangga Istana Merdeka. 

Cerita Menteri Jokowi Jelang Pelantikan, Reaksi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Saat Aibnya Dibuka Sri Mulyani

 POS-KUPANG.COM - Cerita Menteri Jokowi Jelang Pelantikan, Reaksi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Saat Aibnya Dibuka Sri Mulyani.

Pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 akan digelar pada Minggu (20/10/2019) besok. Presiden Jokowi diketahui sudah menggelar acara perpisahan dengan para menteri di Istana Negara pada Jumat (18/10/2019).

BREAKING NEWS: Di Sikka NTT, Bayi Lahir Hasil Selingkuh, Dibekap dan Dikubur Diam-Diam

Beberapa menteri di Kabinet Kerja Jilid I pun mulai buka-bukaan soal "aib" koleganya di kabinet. Berikut beberapa cerita dari sejumlah menteri Kabinet Kerja Jokowi:

Sri Mulyani ungkap ada Menteri tak punya WA

Diberitakan Kompas.com (19/10/2019), Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan bahwa ada menteri yang tidak memiliki WhatsApp.

Menteri yang dimaksud adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Menang Atas Persebaya Surabaya, Persib Bandung Naik ke Posisi 10 Klasemen Sementara

Hal itu diungkapkan Sri Mulyani ketika bincang santai menteri-menteri di bidang ekonomi dengan para wartawan di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Menurut Sri Mulyani, Basuki masih menggunakan SMS lantaran keterbatasan dari sisi waktu. Karena Basuki kerap terjun langsung ke lapangan meninjau proyek-proyek infrastruktur.

Selain itu, menurut Sri Mulyani, Basuki merupakan satu-satunya menteri yang tidak memakai WA. Basuki yang turut hadir dalam acara bincang santai itu hanya tersenyum ketika rahasianya yang masih setia dengan SMS dibongkar Sri Mulyani.

Halaman
123
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved