Bupati dan Wabup Sumba Timur Berharap Viktor Bungtilu Laiskodat Tetap Jadi Gubernur NTT

Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbilijora, M. Si berharap agar, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) tetap menjadi Gubernur NTT.

Bupati dan Wabup Sumba Timur Berharap Viktor Bungtilu Laiskodat Tetap Jadi Gubernur NTT
POS KUPANG/ROBERTUS ROPO
Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbilijora, M.Si dan Wakil Bupati Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali, ST.,MT.

Bupati dan Wabup Sumba Timur Berharap Viktor Bungtilu Laiskodat Tetap Jadi Gubernur NTT

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbilijora, M. Si berharap agar, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) tetap menjadi Gubernur NTT.

Bupati Gidion ketika dikonfirmasi terkait hari ini, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) dipanggil Presiden Jokowi dengan kuat dugaan akan menjadi menteri dalam Kabinet Kerja Jokowi-Ma'ruf, Jumat (18/10/2019) malam, berharap, agar VBL tetap menjadi gubernur NTT. Sebab rakyat NTT butuh kepemimpinan VBL dengan harapan agar Propinsi NTT keluar dari keterbelakangan.

Meskipun harapanya begitu, namun bupati Gidion juga mengiayakan jika memang VBL dipanggil Presiden untuk menjadi Menteri.

"Tapi tidak apa, kalau memang pak VBL dipanggil Presiden untuk menjadi menteri. Itu juga demi kepentingan Nasional dan masyarakat luas,"pungkas Gidion.

Harapan yang sama juga disampaikan Wakil Bupati Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali, ST.,MT.

Umbu Lili berharap agar VBL tetap menjadi gubernur NTT. Namun jika dipanggil Presiden Jokowi untuk menjadi Menteri itu juga untuk kepentingan yang lebih luas demi rakyat Indonesia.

Soal Pengaduan dari Warga Desa Pantae, Begini Komentar Kasi Intel Kejari TTU

Bangunan Marina Belum Miliki IMB Tapi Pol PP Manggarai Barat tak Bisa Segel, Ini Alasannya

"Ya harapan pak Gubernur VBL tetap mejadi gubenur, tapi kalau memang dipanggil Pak Presiden Jokowi untuk menjadi menteri itu juga tidak apa demi kepentingan masyarakat luas,"ungkap Umbu Lili. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved