Julie Sutrisno Sebut Dirinya Tahun Depan Hadir Sebagai Tamu

Julie Sutrisno secara spontan mengatakan, dirinya akan hadir pada acara Cuci Tangan Sedunia di NTT tahun depan sebagai tamu.

Julie Sutrisno Sebut Dirinya Tahun Depan Hadir Sebagai Tamu
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Ketua TP.PKK NTT, Julie Sutrisno pose bersama panitia pelaksana kegiatan cuci tangan dengan sabun dan pengurus TP. PKK NTT di sela-sela acara peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia tahun 2019 di Alun-alun Rujab Gubernur NTT, Jumat (18/10/2019). 

Julie Sutrisno Sebut Dirinya Tahun Depan Hadir Sebagai Tamu

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Ketua TP.PKK NTT, Julie Sutrisno secara spontan mengatakan, dirinya akan hadir pada acara Cuci Tangan Sedunia di NTT tahun depan sebagai tamu.

"Saya akan hadir tahun depan, tapi sebagai tamu," ujar Julie Sutrisno usai mengikuti acara cuci tangan pakai sabun dalam rangka Hari Cuci Tangan Sedunia di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Jumat (18/10/2019).

Hadir pada acara cuci tangan dengan sabun ini , sekitar 1000 anak PAUD /TK dari 50 PAUD/TK di Kota Kupang.
Pernyataan spontan ini disampaikan Julie sebelum meninggalkan tempat acara.

Saat itu Julie bersalaman dengan panitia pelaksana Cuci Tangan Sedunia. Ketika bersalaman,Julie mengatakan, dirinya akan hadir pada kegiatan yang sama di tahun depan, namun saat itu hadir sebagai tamu.

Ketika mendengar pernyataan itu, wartawan langsung meminta tanggapan soal Gubernur NTT yang diminta Presiden menjadi menteri.

"Kalau itu, tanya langsung ke gubernur dong. Kecuali saya yang jadi menteri ,ya tanya saya," kata Julie.
Ditanyai, apakah hal itu sudah disampaikan gubernur kepadanya, Julie enggan berkomentar.

Begitu juga ditanyai,mengapa sampai mengelurkan pernyataan bahwa akan hadir tahun depan sebagai tamu di acara yang sama, Julie juga tidak berkomentar.

Sementara itu, suasana di Kantor Gubernur NTT cukup sepi. Di tempat parkiran kendaraan, kendaraan Gubernur, Wagub dan Sekda tidak terlihat.

Salah satu staf pada tata usaha gubernur mengatakan, Gubernur NTT sudah ke Jakarta bersama beberapa staf dan juga Kabag Protokol.

Ditanyai, apakah mereka sudah mendengar rencan gubernur akan menjadi menteri, ia tidak mau berkomentar.
Begitu juga ditanyai, apakah gubernur sudah menyampaikan kepada mereka bahwa akan menjadi menteri, staf ini mengatakan belum.

Mengharukan, Kalimat Gubernur NTT Viktor Laiskodat Saat Pamit ke Masyarakat NTT Masuk Kabinet Jokowi

TERUNGKAP Tes DNA Najwa Shihab, Meski Berdarah Arab Ternyata Hanya Begini Gen Putri Quraish Shihab

"Kami tetap kerja seperti biasa. Soal rencana pak gubernur jadi menteri kami tidak tahu," katanya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved