Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat Terima Tawaran Menjadi Menteri

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menerima permintaan Presiden Jokowi agar menjadi salah satu menteri dalam kabinet Jokowi-Ma'ruf.

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat Terima Tawaran Menjadi Menteri
Pos Kupang/ Hermina Pello
Dr. Marius A Jelamu 

Gubernur NTT Terima Tawaran Menjadi Menteri

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menerima permintaan Presiden Jokowi agar menjadi salah satu menteri dalam kabinet Jokowi-Ma'ruf.

Kepala Biro (Karo) Humas dan Protokol Setda NTT, Dr. Marius Jelamu, M.Si yang dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Kamis (17/10/2019) membenarkan hal tersebut.

Menurut Marius, memang belum ada pemberitahuan resmi dari Gubernur NTT, namun informasi mengenai Gubernur NTT akan menjadi salah satu menteri adalah benar.

"Kalau informasi soal menjadi menteri itu benar. Tentu kita sangat berbangga bahwa salah seorang putra terbaik bangsa asal NTT duduk dalam jajaran kabinet," kata Marius.

Ditanyai, apakah Gubernur NTT sudah menyampaikan hal tersebut kepada jajaran Pemprov NTT, Marius mengatakan, sampai saat ini belum ada pemberitahuan.

"Sampai saat ini bapak Gubernur belum memberitahukan kepada kami. Kita menunggu saja ya beberapa waktu ke depan," katanya.

Anggota DPRD NTT dari Fraksi Partai NasDem, Fredy Mui,ST mengatakan, informasi mengenai Gubernur NTT akan menjadi menteri itu sudah mulai didengar saat kunjungan Presiden Jokowi ke NTT untuk melihat garam di Nunkurus, Kabupaten Kupang.

"Kita memang sudah dapat informasi tersebut, bahkan di kalangan partai juga telah ada informasi itu. Beberapa waktu lalu juga di Fraksi Partai NasDem DPRD NTT ada informasi yang sama bahwa pak Gubernur akan menjadi menteri," kata Fredy.

Dikatakan, sebagai orang NTT dan kader Partai NasDem, dirinya memberikan apresiasi sekaligus proficiat kepada Gubernur NTT.

Direktur PIAR NTT, Ir.Sarah Lery Mboeik mengatakan, sosok Gubernur NTT adalah sosok yang tegas dan baik hati serta melayani masyarakat dengan tulus.

Halaman
1234
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved