Silaturahmi, Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin Kunjungi Danlanud El Tari Kupang

Silaturahmi, Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin Kunjungi Danlanud El Tari Kupang

Silaturahmi, Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin Kunjungi Danlanud El Tari Kupang
POS-KUPANG.COM/Bid Humas Polda NTT
Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin saat berdiskusi bersama Danlanud El Tari Kolonel Pnb Agus Setiawan, S.T saat kunjungan kerja pada Selasa (15/10/2019). 

Silaturahmi, Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin Kunjungi Danlanud El Tari Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin melakukan kunjungan ke Lanud El Tari Kupang pada Selasa (15/10/2019) pagi.

Kunjungan orang nomor satu di Polda NTT ini bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan hubungan yang baik antara kepolisian khususnya Polda NTT dengan Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU El Tari Kupang.

TRIBUN WIKI: Kisah di Balik Teduhnya Taman Daun di Lewoleba Lembata

Saat tiba di Lanud El Tari Kupang, Kapolda NTT diterima langsung oleh Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Agus Setiawan, S.T., dan jajaran pejabat Lanud El Tari Kupang.

Turut mendampingi Kapolda NTT dalam kunjungan ini, Dirintelkam Polda NTT Kombes Pol Joudi Aldrien A. Mailoor, S.I.K., Dirreskrimum Polda NTT Kombes Pol Yudi B. A. Sinlaeloe, S.I.K., Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K., Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol Agus Suryoto, S.H. dan Koorspripim Polda NTT Kompol Edward Jacky T. Umbu Kaledi, S.H., S.I.K, M.M.

Kosmas Lana Titip Pesan Buat 40 Anggota DPRD Kabupaten Kupang

Pada kesempatan tersebut, Kapolda mengajak untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian khususnya Polda NTT dengan TNI AU baik dalam Harkamtibmas maupun berkaitan dengan pelaksanaan pengamanan pemilu serentak tahun 2020 yang pentahapannya akan dimulai, sehingga dapat berjalan aman dan lancar.

Kapolda NTT juga mengajak TNI-Polri untuk partisipasi aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur khususnya pengamanan pelantikan Presiden/Wakil Presiden tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

"TNI-Polri harus solid dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan menjaga kondusifitas wilayah ini, terutama dalam rangka suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 20 Oktober 2019," ucap Irjen Pol Drs. Hamidin.

Danlanud El Tari Kolonel Pnb. Agus Setiawan, S.T menyambut baik serta mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kapolda NTT dan rombongan ini. Setelah melakukan pertemuan, Kapolda NTT dan Danlanud El Tari Kupang saling bertukar cinderamata berupa plakat. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved