Kolam Renang Milik Dispora Ende Tidak Pernah Direnovasi

Sebuah Kolam Renang Milik Dinas Pemuda dan Olahraga Ende Tidak Pernah Direnovasi

Kolam Renang Milik Dispora Ende Tidak Pernah Direnovasi
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Dispora Ende Sedang Melakukan Raker Dengan Komisi III DPRD Ende. 

Sebuah Kolam Renang Milik Dinas Pemuda dan Olahraga Ende Tidak Pernah Direnovasi

POS-KUPANG.COM | ENDE - Kolam renang milik Dinas Pemuda dan Olahraga yang ada di Kelurahan Rewarangga, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende, belum pernah direnovasi semenjak dibangun pada dekade tahun 1980.

Sekretaris Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ende, Albert Djombu Djen mengatakan hal itu pada saat melakukan rapat kerja dengan Komisi 3 DPRD Kabupaten Ende, Selasa (15/10/2019) di ruang sidang Komisi DPRD Kabupaten Ende.

Pegawai PLN Salurkan Zakat Melalui YBM

Albert mengatakan bahwa saat ini kolam renang milik Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ende cukup memprihatinkan karena ada bangunan yang telah rusak begitupun cat sudah pudar.

Sehingga dengan demikian menurut Albert sudah semestinya kolam tersebut harus segera direnovasi agar kondisinya semakin baik.

Menurut Albert antusias masyarakat Kota Ende untuk berolahraga renang cukup tinggi namun demikian kurang diimbangi dengan sarana yang memadai.

Tak Dapat Beras dan Uang Bantuan Pemerintah, Begini Ungkapan Hati Pemulung TPA Alak Kota Kupang

Oleh karena itu pihaknya berharap agar keberadaan kolam renang yang ada bisa direnovasi sehingga bisa memberikan pelayanan yang memadai kepada masyarakat.

Albert mengatakan bahwa meskipun saat ini kondisi kolam renang kurang layak namun masyarakat tetap datang untuk berenang.

Hal ini dibuktikan dengan adanya pemasukan dari kolam renang setiap bulan rata-rata Rp 3 Juta.

Menurut Albert apabila kolam renang yang ada dibuat lebih baik dibandingkan dengan kondisi sekarang ini maka bukan tidak mungkin pendapatan dari kolam renang akan meningkat dan yang paling utama adalah adanya peningkatan prestasi dari olahraga renang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved