5 Orang Mahasiswa PJKR Citra Bakti Ngada Bergabung dengan PSN Ngada

Ia mengapresiasi dan terus membesarkan nama citra bakti melalui laga pertandingan ini dan untuk membawa kemenangan bagi tim PSN ngada tercinta

5 Orang Mahasiswa PJKR Citra Bakti Ngada Bergabung dengan PSN Ngada
POS KUPANG/ISTIMEWA
Suasana saat penyerahan mahasiswa PJKR STKIP Ngada kepada manajemen PSN Ngada di Kampus STKIP Ngada di Malanuza Kecamatan Golewa Kabupaten Ngada, Rabu (9/10/2019). 

5 Orang Mahasiswa PJKR Citra Bakti Ngada Bergabung dengan PSN Ngada

POS-KUPANG.COM | BAJAWA --Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Citra Bakti Ngada kembali mempersembahkan 5 orang mahasiswa Program Studi
Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) untuk berlaga di pertandingan bergengsi liga 3 nasional di Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur.

Lima orang mahasiswa tersebut adalah Aspin Moi, Vian Kenge, Oscar Daga, Rein Milo dan Heron Ago.

Kegiatan ceremonial penyerahan dari pihak kampus kepada manajemen PSN Ngada melalui coach PSN Ngada, Kletus Marselinus Gabhe terjadi di Kampus STKIP Citra Bakti Ngada Malanuza Kecamatan Golewa.

Ketua Yapentri Ngada, Wilfridus Muga, SE, M.Pd sangat mendukung dan memberikan izin kepada ke lima mahasiswa tersebut.

Ia mengapresiasi dan terus membesarkan nama citra bakti melalui laga pertandingan ini dan untuk membawa kemenangan bagi tim PSN ngada tercinta.

Sementara itu, coach PSN Ngada, Kletus Marselinus Gabhe, juga sangat mengapresiasi momen tersebut. Karena baru pertama terjadi kegiatan penyerahan secara resmi, yang sebelumnya tidak ada.

"Kegiatan ini memberikan energi positif kepada kami, dimana dari perguruan tinggi juga sangat mendukung untuk kemajuan PSN Ngada untuk berlaga di even bergensi level nasional," ujarnya.

Staf Humas STKIP Citra Bakti Ngada, Prisko Yanuarius Djawaria Pare mengatakan, pada kesempatan tersebut, pihak kampus melalui wakil ketua non akademik memberikan uang saku kepada ke lima mahasiswa yang telah menjadi pemain PSN Ngada.

Kapolda NTT : Pegiat Medsos dan Media Mainstream Jangan Glorifikasi dan Pabrikasi Berita Negatif

Baru Delapan Pekerja Migran Sikka Resmi ke Malaysia

"Uang saku tersebut untuk mereka gunakan selama berada di Jawa Timur," ujar Prisko.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved