BRI Atambua Siapkan Hadiah Simpedes Semester I Senilai Rp 332 Juta

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Atambua, Kabupaten Belu kembali melaksanakan penarikan undian simpedes semester I tahun 2019

BRI Atambua Siapkan Hadiah Simpedes Semester I Senilai Rp 332 Juta
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
PIMPINAN---Pimpinan BRI Cabang Atambua, Stefanus Juarto

 BRI Atambua Siapkan Hadiah Simpedes Semester I Senilai Rp 332 Juta

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA--Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Atambua, Kabupaten Belu kembali melaksanakan penarikan undian simpedes semester I tahun 2019 dalam waktu dekat.

Total hadiah yang disiapkan BRI sebesar Rp.332.415.000, terdiri
dari Mobil Suzuki Ignis, sepeda motor dan barang elektronik menarik lainnya. Total nomor kupon yang akan diundikan sebanyak 217.123.971 nomor yang merupakan nomor kupon milik penabung simpedes dari Maret 2019 sampai Agustus 2019.

Hal itu dikatakan Kepala Cabang BRI Atambua, Stefanus Juarto kepada Pos Kupang.Com, Senin (7/10/2019).

Menurut Stefanus, BRI Cabang Atambua kembali melaksanakan penarikan undian simpedes. Undian kali ini adalah undian semester I tahun 2019 untuk 217.123.971 nomor kupon milik penabung simpedes dari Maret 2019 sampai Agustus 2019.

Total hadiah sebesarRp.332.415.000, terdiri dari Mobil Suzuki Ignis, sepeda motor dan barang elektronik menarik lainnya.

Sedangkan pesertanya adalah seluruh penabung simpedes di BRI Unit Kobalima, Unit Betun, Unit Weluli, Unit Seroja, Unit Atapupu, Unit Pasar Baru, Unit Tulamalae, Unit Sudirman dan penabung simpedes di Kanca BRI Atambua.

Menurut Stefanus, tujuan undian simpedes adalah sebagai wujud rasa terima kasih Bank BRI kepada seluruh masyarakat Kabupaten Belu dan Malaka yang telah mempercayakan BRI sebagai tempat menabung uangnya.

Kemudian, sebagai wujud rasa tanggung jawab sosial ( CSR ) dari BRI terhadap seluruh masyarakat Kabupaten Belu dan Malaka.

Selain itu, mendorong masyarakat untuk gemar menabung karena dengan menabung maka masyarakat juga memberikan andil terhadap pembangunan perekonomian.

Uang yang terkumpul di bank dapat disalurkan oleh bank untuk membantu masyarakat lain yang membutuhkan permodalan guna peningkatan usaha.

Dengan demikian, pemerataan pembangunan ekonomi dapat terwujud apabila lebih banyak lagi masyakat yang mempercayakan BRI untuk menabung uangnya.

Stefanus menambahkan, dengan semakin bertambahnya jumlah agen Brilink di pedesaan maka diharapkan kemudahan bertransaksi dapat dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Belu dan Malaka.

INNALILLAHI! Kabar Duka dari Keluarga Pemeran Utama Cinta Suci, Irish Bella & Ammar Zoni Berkabung

Polres Sumba Timur Telah Selesaikan 23 Perkara Curnak Tahun 2018 dan 2019

Kedepan BRI berkomitmen untuk selalu meningkatkan dan memperbaiki seluruh layanan yang ada dengan demikian kenyamanan dan kepercayaan masyarakat akan semakin meningkat. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved