Perhatikan Betrand Peto, Bupati Manggarai Terima Kasih Kepada Ruben Onsu Suami Sarwendah

Perhatikan Betrand Peto, Bupati Manggarai Terima Kasih Kepada Ruben Onsu Suami Sarwendah

Perhatikan Betrand Peto, Bupati Manggarai Terima Kasih Kepada Ruben Onsu Suami Sarwendah

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H menjelang sore hari, Sabtu (5/10/2019) menemui Ruben Onsu yang menginap di Spring Hill Ruteng.

Bupati Kamelus menemui Ruben usai kembali dari Cancar, Manggarai mengunjungi keluarga Betrand dan SMPN 1 Ruteng.

Di depan Ruben, Bupati Kamelus menyampaikan terima kasih kepada Ruben dan keluarganya karena telah memperhatikan masa depan salah satu anak Manggarai bernama Betrand Peto dari Cancar, Manggarai.

Betrand Peto Anak Angkat Ruben Onsu dan Sarwendah Disambut Tangis Keluarga

“Terima kasih Ruben. Saya atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Ruben dan keluarga. Semoga Ruben dan keluarga selalu diberkati Tuhan. Terima kasih Ruben karena telah datang ke Manggarai dan mengunjungi keluarga Betran. Saya minta maaf karena tidak bisa ikut acara di Cancar karena bertepatan dengan HUT TNI. Saya lalu cari waktu sore ini bertemu Ruben mau sampaikan terima kasih atas perhatian bagi Manggarai. Ini sangat luar biasa. Kami pemerintah merasa senang atas kehadiran Ruben dan Betran. Manggarai menjadi terkenal karena bantuan Ruben,” kata Bupati Kamelus menemui Ruben di Spring Hill Ruteng, Sabtu (5/10/2019) sore.

Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto Disambut Chris Rotok di Tangga Pesawat, Begini Suasananya

Sore itu, Bupati Kamelus tampak senang mendengar upaya keras Ruben membuat masa depan Betrand sukses.

Bupati Kamelus mengaku bangga karena Ruben telah mengganggap Betrand sebagai anak angkat dan tulus mencintai putera Manggarai ini.

Ruben juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Manggarai dan masyarakat Manggarai karena telah mendukung masa depan Betrand. Ia meminta doa agar Betrand terus meraih sukses sebagai penyanyi. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved