Kodim 1618/TTU Ziarah ke TMP Cendana Loka

Personil Kodim 1618/TTU melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan ( TMP) Cendana Loka Kefamenanu, Kabupaten TTU

Kodim 1618/TTU Ziarah ke TMP Cendana Loka
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Kasdim 1618/TTU, Mayor Inf. Hartono bersama ibu-ibu persit menabur bunga di salah satu makam pahlawan di TMP Cendana Loka, Jumat (4/10/2019). 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Personil Kodim 1618/TTU melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan ( TMP) Cendana Loka Kefamenanu, Kabupaten TTU.

Kegiatan ziarah tersebut dilakukan dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 74 tingkat Kabupaten TTU.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada, Jumat (4/10/2019) sekira pukul 08:30 Wita dan berakhir sampai dengan selesai.

Hotel On the Rock Kupang Siapkan Menu Buntut Bakar Rica

Hadir dalam kegiatan ziarah tersebut yaitu Kasdim 1618/TTU Mayor Inf Hartono, Kpt. Inf. Lalu l, Kapten Inf. Agus A, para ibu-ibu dari Persit, serta undangan lainnya.

Kegiatan ziarah dimulai dengan penghormat kepada arwah para pahlawan dipimpin oleh pemimpin ziarah, serta dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga, penghormatan kepada arwah para pahlawan, dan melakukan tabur bunga di makam para pahlawan.

BREAKING NEWS: Pelaku Penimbunan BBM di Desa Salu TTU Diancam Enam Tahun Penjara

Kasdim 1618/TTU Mayor Inf Hartono mengatakan, kegiatan ziarah yang dilaksanakan tersebut merupakan satu rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT TNI ke 74 tingkat Kabupaten TTU.

"Jadi kegiatan ziarah ini masih dalam satu rangkaian kegiatan yang kita lakukan untuk merayakan HUT TNI ke 74 tingkat Kabupaten TTU," terangnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved