Wabup Kupang Pesan Eksekutif dan Legislatif Jangan Ada Gontok-gontokan, Ada Apa?

Eksekutif dan legislatif harus jalan beriringan untuk menyelesaikan persoalan pembangunan guna menggapai harapan masyarakat

Penulis: Edy Hayong | Editor: Rosalina Woso
Istimewa
Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe 

Wabup Kupang Pesan Eksekutif dan Legislatif Jangan ada Gontok-gontokan

POS-KUPANG.COM I OELAMASI--Wakil Bupati (Wabup) Kupang, Jerry Manafe menitip pesan buat eksekutif lingkup Pemkab Kupang dan legislatif di DPRD setempat agar tidak saling gontok-gontokan dan curiga mencurigai.

Eksekutif dan legislatif harus jalan beriringan untuk menyelesaikan persoalan pembangunan guna menggapai harapan masyarakat dalam mencapai kesejahteraan.

Wabup Jerry Manafe kepada Wartawan, Rabu (2/10/2019) mengatakan, saat ini total anggota legislatif di DPRD Kabupaten Kupang sebanyak 40 orang atau meningkat dari periode sebelumnya.

Hal ini didasarkan pada pertambahan penduduk yang kia meningkat.

Dirinya yakin dan percaya bahwa Dewan yang ada akan bersinerji, berjalan bersama dengan eksekutif.  Jika kerja bersama, maka tekad untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kupang akan tercapai.

Wanita ini Minta Luna Maya Tak Cemburu Saat Rayakan Ulang Tahun Faisal Nasimuddin, Komennya Viral!

Intip Ramalan Zodiak Keuangan Rabu 2 Oktober 2019 Libra Habiskan Uang, Virgo Beruntung, Zodiak Lain?

"Jangan ada gontok-gontokan dan curiga- mencurigai. Tapi mari kita saling bergandengan tangan menyelesaikan tugas yang dipercayakan Tuhan kepada kita baik di eksekutif maupun legislatif untuk membantu warga daerah ini kedepan semakin lebih baik," harap mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang ini.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved