News

Tragis, Nyawa Marito da Costa 'Melayang' Malam Hari di Jalan Timor Raya, Ini Penyebabnya

Marito da Costa tewas di tempat dalam kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan Timor Raya, tepatnya di wilayah Hukum Polsek Kupang Timur

Tragis, Nyawa Marito da Costa 'Melayang' Malam Hari di Jalan Timor Raya, Ini Penyebabnya
KOMPAS.com/THINKSTOCK
Ilustrasi Meninggal 

 Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Edi Hayong

POS KUPANG, COM, OELAMASI - Marito da Costa tewas di tempat dalam kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan Timor Raya, tepatnya di wilayah Hukum Polsek Kupang Timur, Sabtu (28/9/2019), sekitar pukul 21.00 Wita.

Lakalantas ini terjadi ketika sepeda motor honda beat DH 3302 BS yang dikendarai Marito da Costa adu jangkrik dengan truk tronton (moleng) DH 8253 AC yang dikemudikan oleh Zeth Sem Tefu. Korban Marito yang bergerak dari arah Oesao menuju Camplong meninggal dunia di tempat.

Kasat Lantas Polres Kupang, Iptu Wiratma, dalam keterangannya yang diperoleh Pos Kupang, Minggu (29/9/2019), membenarkan telah terjadi lakalantas di wilayah hukum Polsek Kupang, Sabtu (28/9/2019), sekitar pukul 21.00 Wita.

Wiratma menyebut lokasi kejadian tepatnya di Jalan Timor Raya Kilometer 29-30 dekat Pabrik Tahu, Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Awalnya sepeda motor honda beat DH 3302 BS yang dikendarai Marito da Costa bergerak dari arah Oesao hendak menuju Camplong. Setibanya di tempat kejadian, Marito menyalip sepeda motor yang bergerak searah dan masuk ke kanan jalan.

Apesnya, saat bersamaan dari arah Oelamasi menuju Kupang bergerak truk tronton yang dikemudikan oleh Zeth Sem Tefu. Karena jarak sangat dekat terjadi tabrakan.

Akibatnya pemotor Marito meninggal dunia di tempat. Sepeda motornya rusak berat. Kerugian material ditaksasi Rp 1 juta. *

Penulis: Edy Hayong
Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved