Bank NTT Serahkan Mobil Sampah Untuk Pemda Ende

Lembaga Bank NTT menyerahkan CSR berupa satu unit Mobil sampah kepada Pemda Ende

Bank NTT Serahkan Mobil Sampah Untuk Pemda Ende
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Dirut Bank NTT, Izak Eduard Rihi Menyerahkan Secara Simbolis Kunci Mobil Kepada Bupati Ende, Drs Djafar Achmad, Selasa (1/10/2019). 

POS-KUPANG.COM | ENDE - Lembaga Bank NTT menyerahkan CSR berupa satu unit Mobil sampah kepada Pemda Ende yang diserahkan oleh, Dirut Bank NTT, Izak Eduard Rihi dan diterima oleh Bupati Ende, Drs Djafar Achmad di Halaman Kantor Bupati Ende, Selasa (1/10/2019).

Terkait dengan penyerahan tersebut Dirut Bank NTT, Izak Eduard Rihi mengatakan bahwa penyerahan mobil tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Bank NTT kepada Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Ende.

Ini Harapan Ketua MUI NTT Kepada DPR dan DPD asal NTT

Menurutnya penyerahan tersebut dilakukan di semua daerah di NTT tidak hanya di Kabupaten Ende.

Diharapkan bantuan tersebut bisa meringankan Pemda Ende dalam mengatasi sampah di daerah tersebut.

Menurutnya Kota Ende sebagai Kota Pancasila tentu harus selalu dalam keadaan bersih dan oleh karena itu Bank NTT juga memiliki kepedulian akan keberaan kota tersebut.

Ini Harapan Bupati Sumba Timur Bagi Anggota DPR RI dari NTT yang Dilantik

Izak Eduard Rihi mengatakan bahwa Kota Ende adalah sebuah kota yang indah dan namun demikian harus tetap dijaga kebersihan sehingga dengan demikian tidak saja memberikan kenyamanan bagi warga Kota Ende namun juga bagi warga ataupun wisatawan yang datang ke Kota Ende.

Kota Ende menurutnya memiliki potensi untuk pengembangan wisata alam karena didukung oleh alam yang memungkinkan seperti laut. Oleh karena itu pihaknya berharap agar keberadaan pantai yang ada senantiasa dijaga kebersihannya agar bisa menjadi tempat yang nyaman untuk semua orang.

Dikatakan tanggungjawab untuk menjaga kebersihan tentu tidak hanya pemerintah namun semua pihak baik itu masyarakat maupun BUMN dan BUMD yang ada di Kota Ende.

Bank NTT sebagai badan usaha yang juga tumbuh dan berkembang di Kota Ende juga memiliki tanggungjawab.

Sebagai bentuk komitmen dan tanggungjawab akan kebersihan Kota Ende maka Bank NTT menyerahkan bantuan satu unit mobil sampah kepada Pemda Ende.

Halaman
12
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved