Plt. Kadis Kesehatan TTU : Kontraktor Pelaksana Supaya Perhatikan Kualitas dan Schedule Proyek

supaya dalam proses pengerjaan pembangunan gedung kantor dinas kesehatan harus memperhatikan kualitas pengerjaan.

Plt. Kadis Kesehatan TTU :  Kontraktor Pelaksana Supaya Perhatikan Kualitas dan Schedule Proyek
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI/
Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten TTU, Thomas Lake. 

Plt. Kadis Kesehatan TTU Ingatkan Kontraktor Pelaksana Supaya Perhatikan Kualitas dan Schedule Proyek

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Thomas Laka mengingatkan kepada kontraktor pelaksana supaya dapat mengerjakan proyek pembangunan lanjutan kantor dinas kesehatan Kabupaten TTU dengan tepat waktu sesuai dengan perjanjian kontrak yang telah disepakati.

Thomas mengingatkan kepada pihak kontraktor pelaksana supaya proses pembangunan lanjutan gedung kantor dinas kesehatan tidak bernasib sama seperti sebelumnya.

Selain itu, Thomas juga meminta, supaya dalam proses pengerjaan pembangunan gedung kantor dinas kesehatan harus memperhatikan kualitas pengerjaan.

"Terkait dengan hal itu saya sebagai KPA bertanggung jawab untuk turun langsung ke lokasi proyek, dengan tujuan untuk melakukan pengawasan," kata Thomas kepada Pos Kupang saat ditemui di ruang kerjannya, Kamis (26/9/2019).

Thomas mengatakan, sebagai KPA dirinya terus berupaya untuk turun langsung ke lokasi pembangunan untuk melakukan pengawasan terhadap lanjutan pembangunan gedung kantor dinas kesehatan Kabupaten TTU.

"Dan saya sudah membuat penegasan kepada rekanan, konsultan pengawas, dan PPK, agar dalam bekerja memperhatikan kontrak yang ada. Dengan gambar, skedul waktu, RAB dan lain sebagainya," tegasnya.

Nagekeo Jangan Tergantung pada Produk Impor

Mulan Jameela dan Gelar Pelakor, Maia Estianty Bongkar Tabiat Asli, Hingga Ahmad Dhani Menangis

Pospera Kabupaten TTS Ikut Sayangkan Penyalahgunaan Mobil Dinas Hingga Alami Kecelakaan Tunggal

Thomas menambahkan, dengan dilanjutkan pembangunan gedung kantor dinas kesehatan Kabupaten TTU tersebut, nantinya dapat bermanfaat bagi pelayanan kepada masyarakat. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved