Dua Alumnus Spendu Bajawa Go Nasional, Ikut FLS2N 2019 di Lampung!

Dua siswi alumnus Spendu Bajawa yang saat ini sedang mengenyam pendidikan di SMA Katolik Regina Pacis Bajawa berhasil mendulang prestasi

Dua Alumnus Spendu Bajawa Go Nasional, Ikut FLS2N 2019 di Lampung!
POS KUPANG/ISTIMEWA
Dua siswa SMA Swasta Katolik Regina Pacis Bajawa yang diutus ikut FLS2N 2019.

Dua Alumnus Spendu Bajawa Go Nasional, Ikut FLS2N 2019 di Lampung!

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Dua siswi alumnus Spendu Bajawa yang saat ini sedang mengenyam pendidikan di SMA Katolik Regina Pacis Bajawa berhasil mendulang prestasi yang luar biasa.

Kedua siswi itu adalah Paula Agustin Rani dan Elisabeth Lusiana Nay. Kedua siawi ini merupakan utusan SMAK Recis dalam ajang perlombaan FLS2N 2019.

Paula menjadi utusan cabang lomba desain poster sedangkan Elisa menjadi utusan cabang lomba solo vocal putri.

Perlombaan FLS2N Tingkat Kabupaten Ngada dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus. Dan untuk dua cabang lomba ini, Paula berhasil menjadi sang juara lomba desain poster dan Elisa berhasil menjuarai cabang lomba solo vocal putri.

Selanjutnya, kedua siswi ini berlaga ke tingkat Provinsi mewakili Kabupaten Ngada. Perlombaan tingkat Provinsi diselenggarakan pada tanggal 24 Agustus 2019.

Dari sekian banyak peserta yang menjadi utusan setiap Kabupaten, akhirnya lagi-lagi Paula dan Elisa berhasil menjadi The Winner.

Dengan prestasi ini, akhirnya Paula dan Elisa akan Go Nasional mewakili Provinsi NTT dalam cabang lomba desain poster dan solo vokal putri.

Tingkat nasional akan dilaksanakan pada September di Lampung. Paula dan Elisa akan bersaing dengan peserta dari 33 Provinsi se-Indonesia.

Terhadap prestasi ini, Paula mengakui bahwa bakat menggambar sudah ada sejak di SDK Regina Pacis Bajawa.

Halaman
123
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved