Liga 1 2019

Pelatih Persipura Jacksen Sebut Lini Tengah Penyebab Kekalahan Persipura atas Persib Bandung, Info

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengungkapkan penyebab kekalahan timnya atas Persib Bandung di Stadion Gelora Delta Sido

Pelatih Persipura Jacksen Sebut Lini Tengah Penyebab Kekalahan Persipura atas Persib Bandung, Info
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Aksi King Eze di laga lawan Persipura Jayapura. 

POS KUPANG.COM -Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengungkapkan penyebab kekalahan timnya atas Persib Bandung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019).

Kata Jacksen hehilangan Muhammad Tahir, Ibrahim Conteh, dan Mahamadou Samassa mempengaruhi lini tengahnya dalam laga ini.

Persipura Jayapura harus mengakui keunggalan Persib Bandung dengan skor 3-1 pada pertandingan yang di gelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019).


Gol kemenangan Maung Bandung diciptakan oleh Ezechiel NDouassel pada menit 39, 47 dan Febri Hariyadi di menit 75.

Sementara gol balasan Mutiara Hitam diciptakan Titus Bonai lewat titik putih pada menit 45+1.

Seusai pertandingan, Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengakui bahwa hasil ini di luar dari ekspektasinya.

"Jelas sebuah hasil yang diluar ekspektasi kami. Kami berharap bisa mendapat hasil yang lebih baik lagi dimana lawan bisa memanfaatkan peluang dari kelelahan kami dan beberapa absennya pemain sedikit mempengaruhi stabilitas permainan kami. Kami ucapkan selamat pada lawan kami," ujar Jacksen F Tiago dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Kehilangan Muhammad Tahir, Ibrahim Conteh, dan Mahamadou Samassa kata Jacksen F Tiago mempengaruhi lini tengahnya dalam laga ini.

Sehingga, para pemain Persib Bandung bisa leluasa untuk menguasi lini tengah.

"Sebenarnya bukan hanya Tahir, tapi kami kehilangan tiga pemain yang vital dalam sistem kami punya. Tahir maupun Conteh, mereka petarung sejati sehingga jelas di tengah kami tidak punya stabilitas yang seperti biasa. Tiga Sammasa karena Sammasa mampu menahan bola depan," ucapnya.

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved